Artis Ini Pernah Belajar di Sekolah Nonmuslim

0
197
Sandrinna Michelle (foto google)

TNews, SELEB – Sandrinna Michelle banyak mendapat pertanyaan soal keyakinan yang dianutnya. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu mengakui pernah mengemban pendidikan di sekolah non-muslim.

Aktris muda itu menegaskan dirinya sebagai muslim. Selain punya wajah indo, ada kalanya orang yang berada di sekitarnya bingung saat dirinya mengucapkan doa-doa dalam agama Islam.

“Jadi banyak banget orang-orang yang tanyain agama aku. Iya aku kan sering ngomong masyaallah, alhamdulillah, insyaallah. Orang-orang kadang tanyanya kayak gitu, kadang aku berpakaiannya kebuka. Ya menurut aku sih itu terserah orang ya,” cerita Sandrinna Michelle dalam video live yang banyak diunggah ulang dalam video YouTube penggemar-penggemarnya.

“Kalau orang mau ngapain aku ngerti sih, mungkin kalian pengertian mau kasih tahu saja. Cuma kayak jangan pernah dipermasalahkan ya kalau soal itu. Kita ini kan berbed-beda, jadi sebagai orang-orang di sini kita menghargai saja,” lanjutnya.

Sandrinna Michelle menceritakan dirinya belajar di sekolah non-muslim saat duduk di bangku playgroup. Di sana Sandrinna merasa menjadi sosok yang berbeda.

“Jadi biasanya dulu kan aku playgroup-nya (di sekolah) Kristen ya. Jadi biasanya aku suka berdoa di depan foto Yesus gitu,” akunya.

Sempat mendapat perlakuan beda dari teman-temannya karena dianggap berbeda, Sandrina Michelle berusaha tetap menjalani masa-masa itu. Sandrinna Michelle kecil tak pernah tahu mengapa dirinya berbeda dengan teman-temannya.

“Aku sendiri saja. Aku makan pun sendiri. Aku nggak pernah tahu kenapa aku berbeda. Karena kadang aku pengin ngobrol, aku pengin mendekat ke mereka dan itu kayak, ‘Get off,'” akunya.

Pernah punya pengalaman seperti itu, kini Sandrinna Michelle yang sudah beranjak remaja sudah lebih memahami soal keyakinan. Sebagai seorang muslim, Sandrinna Michelle kini berusaha untuk lebih rajin beribadah.

Sandrinna Michelle berusaha untuk tepat waktu menjalani salat di sela-sela syuting.

“Iya aku sekarang lagi mencoba untuk menempatkan salat. Iya jadi kalau lagi syuting, kan ada waktunya ya. Bunyi azan, pasti aku minta, ‘Bentar ya aku salat sebentar di villa.’ Boleh (kata kru syuting),” kata Sandrinna Michelle.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.