Artis Ini Sembuh Dari Penyakit Saraf Level 4

0
15
Nita Thalia. Foto (okezone.com)

TNews, SELEB – Nita Thalia divonis mengalami kerusakan saraf otak level 4. Nita pun merasakan mendapatkan mukjizat karena masih bisa beraktivitas seperti orang normal.

Padahal Nita akui sakit itu menyerang syaraf sensorik dan sumsum tulang belakang. Hal itu sangat berisiko dan menyebabkan kelumpuhan.

“Alhamdulillah terharu aku, bersyukur banget sama Allah karena yang lain menurut dokter itu yang sudah level 4 itu kondisinya begini begitu. Karena yang diserang itu syaraf sensorik sama sumsum tulang belakang,” kata Nita Thalia di studio Pagi-pagi Ambyar TV, Senin (10/10/2022).

“Kalau sumsum tulang belakang dah kena ya kelumpuhan gitu,” tambahnya.

Nita juga bersyukur dapat diberikan kemudahan tak sampai lumpuh. Sehingga dia menyebutnya itu adalah sebuah mukjizat.

“Tapi aku kata dokter nggak kayak orang sakit, masih kayak orang sehat alhamdulillah mukjizat dari Allah,” katanya.

Meski demikian, Nita akui sudah berhenti minum obat dan terapi. Pada hari ini juga sebagai hari pertamanya kembali bekerja di dunia entertainment.

“Sudah stop, terapi sudah berhenti, ya doain sehat terus, doain ya. (Sudah balik nyanyi) Alhamdulillah ini hari pertama, makasih ya,” katanya.

Nita juga mengungkapkan sakitnya itu sudah diderita selama sembilan tahun.

“Sakitnya pas awal tahu dah dari lima tahun lalu, ternyata kata dokter aku sudah lama mengidap penyakit ini sembilan tahunan. Kemarin itu sudah di puncaknya banget, sudah level terakhir, level empat,” pungkasnya.

 

Sumber : detik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.