Atta Halilintar Alami Gejala Mirip Corona

0
48

TNews, SELEB – Kabar kali ini datang dari Atta Halilintar. Dalam Channel YouTubenya, kekasih Aurel Hermansyah tersebut terlihat mengikuti beberapa rangkaian rapid tes.

Hasilnya, ada samar yang terlihat. Hal tersebut disampaikan dokter yang memeriksakan Atta Halilintar.

“Hasil saya itu ada samar di T ya, tapi samarnya ya, samar banget ya, bukan samar ada merahnya ya,” jelas Atta Halilintar.

Sang dokter mengatakan jika Atta kemungkinan Atta Halilintar pernah terinfeksi Corona. Tapi hal tersebut harus dipastikan lagi.

“Kalau kayak gitu abang ada indikasi kemungkinan sudah terinfeksi gitu tapi harus dipastikan lagi dengan PCR karena alat ini hanya mendeteksi saja di awal. Nah untuk memastikannya harus tes PCR karena akurasinya sudah 99 persen,” tutur sang dokter dalam kesempatan itu.

Atta mengatakan pernah mengalami sesak napas dan juga merasakan indra penciumannya berkurang. Tapi kemudian, Atta Halilintar melakukan isolasi mandiri selama dua bulan.

“Saya juga pernah kayak gini. Pas di rapid, ada tuh rabun. Rapid antibodi yang ditusuk. Pernah rabun, saya juga khawatir. Wih rabun nih. Tapi rabunnya, rabun banget. Kalau lihat sekilas nggak apa-apa, normal kayak orang lain. Tapi kalau diterawang kena lampu sedikit tipis (samar),” beber Atta Halilintar lagi.

“Berarti bisa jadi saya sudah pernah kena COVID-19 ya?” tanya Atta Halilintar kepada sang dokter.

“Mungkin, mungkin ada kemungkinan. Tergantung tadi reaktif yang bagian mana bang,” jawab sang dokter.

Atta mengatakan selama ini menjalani tes PCR hasilnya pun sama sekali tidak ada yang positif. Atta pun bersyukur dengan hal tersebut. Ia sangat senang dengan hasil tersebut.

“Alhamdulillahnya belum positif. Siapa tahu pas saya PCR sudah sembuh. Soalnya saya sudah pernah ngerasain sesak napas, jantungnya deg-degan itu sudah pernah saya. Saya itu sudah tiga kali rapid tes semua IgG (Immunoglobulin) nya rabun. Semuanya ada, tapi pas saya PCR semuanya negatif. Berarti sudah pernah saya (COVID-19), sudah sembuh tapi,” beber Atta Halilintar.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.