Atta Halilintar Dianggap Tak Sopan Bertemu Menteri Perhubungan

0
69

TNews, SELEB – Atta Halilintar kali ini membawa berita terbarunya. Bukan lantaran hubungannya dengan Aurel Hermansyah atau tentang berita poligami yang pernah dilakukan sang ayah.

Kemarin Atta Halilintar memang sudah kembali mendatangi Bandara Soekarno Hatta untuk terbang ke Bali. Di bandara, Atta Halilintar bertemu dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Atta Halilintar pun memposting pertemuannya dengan Budi Karya Sumadi dalam Instagram miliknya.

“Pertama Kali terbang Setelah 8 Bulan mau nyusul #CalonBojo…. Terima Kasih Pak Mentri Perhubungan Nemenin Melihat Protokol kesehatan Di Bandara Dan pesawat Garuda Indonesia INDONESIA BISA BANGKIT! Ekonomi Indonesia Segera Pulih!,” tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Tapi sayangnya, postingan itu langsung menjadi viral. Hal itu dikarenakan Atta Halilintar yang dianggap berpakaian tidak sopan saat bertemu dengan Budi Karya.

Saat bertemu dengan Budi Karya, Atta Halilintar memang menggunakan batik untuk atasannya. Tapi yang menjadi masalah adalah, ada salah satu netizen yang menganggap Atta Halilintar tidak sopan lantaran kala itu Atta menggunakan bawahan celana jeans.

Sontak saja nama Atta langsung menjadi trending di Twitter

Bila saja busana yang dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dengan celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau anda tidak punya kemampuan mengapresiasi batik,” nyinyir salah satu akun putu***.

Sontak saja apa yang dituliskan itu menjadi bahan perbincangan. Banyak yang menganggap memakai batik dipadukan dengan celana jeans bukanlah satu hal yang harus dipermasalahkan.

“Yang pakai baju siapa yang repot siapa, aduh pusing tsaayyyy yang penting kan atta nggak pernah minta beliin sama anda toh pak, nggak usah yang aneh-aneh deh ya,” komen akun lig***.

“masalah pake celana ajah diributin kalau atta nggak pake celana itu baru masalah,” balas akun yet***.

Atta pun mengetahui hal itu. Bukannya marah, Atta Halilintar justru bingung dengan apa yang diperlihatkannya menjadi masalah.

“Pake jeans jadi masalah, pantes ANJAY jadi masalah. Banyak masalah yang lebih penting,” beber Atta Halilintar.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.