Aura Kasih Cuma Ingin Cerai

0
37
aura kasih dan Eryck Amaral. (foto detik.com)

TNews, SELEB – Aura Kasih mantap bercerai dengan Eryck Amaral. Hal itu akhirnya dipilih Aura Kasih usai pisah dengan suaminya itu sejak 10 bulan lalu.

Lantas apa kata keluarga Aura Kasih mengenai perceraian dengan pria bule itu? Rupanya diakui mantan kekasih mendiang Glenn Fredly itu pihak keluarganya tak masalah.

Menurut Aura Kasih keputusannya bercerai tersebut adalah keputusan yang terbaik. Aura juga menyebut yang terpenting dalam rumah tangganya tak ada keributan hingga umbar keburukan satu sama lain.

“Keluarga selama itu terbaik, ya nggak papa. Yang terpenting dalam pernikahan nggak boleh ribut dan sering umbar kejelekan,” kata Aura Kasih dalam video call di kantor pengacaranya, Alvian Bondjol, Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Meski berpisah, Aura Kasih tidak ingin memisahkan anaknya, Bella, dengan Eryck Amaral. Menurutnya Eryck tetap ayah dari buah hatinya tersebut.

“Aku pribadi Bella masih punya ayah, cuma posisinya udah nggak ketemu lama. Cuma keluarga mendukung aja yang penting yang terbaik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Aura Kasih juga mengaku hanya dirinya dan Eryck Amaral yang tahu kondisi keluarganya. Sehingga keluarganya menyerahkan soal cerai tersebut kepada dirinya.

“Karena yang tahu pernikahan kita ya kita sendiri. Ya bismillah aja dijadikan yang terbaik aja. Begitupun keluarga,” imbuhnya.

Aura Kasih juga menyebut keputusannya pisah dengan Eryck dianggapnya adalah jalan terbaik, terutama buat dirinya dan Eryck Amaral.

“Memang yang terbaik sepertinya buat kita sih,” imbuhnya.

Meski ingin pisah secara baik-baik. Aura Kasih mengaku saat ini masih berhubungan baik dengan Eryck Amaral. Bahkan dia tetap akan membuka pintu untuk Eryck.

“Tapi kita sih baik-baik saja aku sering video call sama Eryck habis itu juga aku bilang sama Eryck if you want come gitu ke Indonesia boleh-boleh saja, terus kabarin, kita tetep family. Jadi kita pisah baik-baik,” pungkasnya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.