Ayah Angkat Kecewa pada Syahrini

0
72

TNews, SELEB – Laurens, bule asal Belanda yang mengaku dekat dengan Syahrini membongkar tentang masa lalu dirinya bersama pemilik jargon ‘Sesuatu’ itu. Ia menyimpan rasa kecewa pada Syahrini.

Tak hanya karena ia tak diundang ke acara pernikahan sang penyanyi dengan Reino Barack. Dirinya juga memiliki kekecewaan yang lain.

Kepada sahabat Syahrini, Junita Liesar, Laurens kecewa Syahrini seakan tidak mau lagi mengenalnya.

“Di akhir tahun 2019, saya bertemu dengan wartawan Indonesia Mereka ingin tahu tentang Syahrini dan menjanjikan pada saya sejumlah uang untuk memberikan data,” ungkap Laurens lewat perbincangan video call dengan Junita Liesar.

Laurens mengatakan ia kemudian bercerita tentang hal ini ke Syahrini. Dirinya mengontak sang penyanyi lewat direct message namun disebut Laurens, Syahrini meresponsnya dengan kemarahan.

“She’s very angry. She blocked everything,” ungkap Laurens.

Penjelasan tersebut tak begitu jelas diutarakan pria paruh baya ini. Namun Laurens mempertanyakan sikap Syahrini yang seakan tak mau lagi berhubungan.

“Aku tak bilang apa-apa (pada wartawan) itu. Dia memblok semuanya, aku sangat terkejut,” kata Laurens.

Kedekatan Syahrini dan Laurens menjadi perbincangan saat ini. Keduanya dikabarkan pernah akrab di masa lalu karena Laurens merupakan ayah dari salah satu sahabat Syahrini.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.