Ayu Ting Ting Batal Menikah, Ayah Rozak Beri Pujian

0
47

TNews, SELEB – Pekan lalu, Ayu Ting Ting menjadi sorotan publik lantaran kabar pernikahannya dengan kekasihnya, Adit Jayusman, batal. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ayu sendiri ketika ditemui oleh media. Sementara itu, tak lama kabar tersebut tersebar, sang ayah, Abdul Rozak akhirnya buka suara.

Rozak mengatakan bahwa semuanya sudah dihadapi oleh Ayu Ting Ting. Ia bersyukur vendor-vendor pernikahannya tidak keberatan dan justru prihatin pada Ayu Ting Ting.

“Iya, iya udah Ayu hadapi semuanya. Alhamdulillah alhamdulillah semuanya pada sayang sama Ayu. Ya sudah, alhamdulillah semua vendor-vendornya baik-baik. Sudah Ayu hadapi, pada sayang dan prihatin sama Ayu,” kata Abdul Rozak, dilansir YouTube Starpro Indonesia.

Rozak menyebut bahwa batalnya pernikahan Ayu Ting Ting adalah murni keputusan putrinya. Tanpa mediasi atau mencoba ‘rujuk’, keputusan Ayu untuk batalkan pernikahan sudah bulat.

“Enggak pakai mediasi, itu keputusan Ayu. Ayah ‘mah ngikut aja. Ya pastilah, kalau kita sedih mah pasti,” kata Rozak.

“Tapi kalau Ayu yang putuskan ya sudah, ‘Terserah kamu ya, Nak.. kamu yang jalanin.. semuanya ke depannya nanti mungkin dia udah merasakan sebelumnya. Kali.. kita ‘kan enggak tahu yah,” ujarnya.

Sebagai ayah, Rozak sejujurnya ingin pernikahan anaknya tidak batal. Namun, lagi-lagi, ia kembalikan keputusan pada anaknya.

“Yang menjalani dia semua. Ya Ayah berdoa. Semua juga pengennya kan benar. Kamu juga sudah pikirkan, ya udah Ayah mah ikut aja. Yang terbaik,” tutur Rozak.

Saat ditanya kabar Ayu Ting Ting setelah kabar batalnya pernikahan, Rozak mengaku Ayu justru terlihat bahagia. Baca kelanjutannya di halaman berikutnya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.