Ayus Akan Nikahi Nissa Sabyan?

0
171

TNews, ARTIS – Pihak keluarga Ayus merespons rumor yang menyebutkan keyboardist Band Sabyan itu akan menikahi Nissa Sabyan. Adik Ayus, Fadhila Nova, memberikan komentar terkait isu soal rencana pernikahan sang kakak dan Nissa Sabyan. Ia enggan memberikan keterangan detail terkait rumor tersebut. “Waalaikumussalam, maaf Mbak, bisa tanyakan langsung dengan orang-orang terdekat dari NS (Nissa Sabyan) ya,” jawab Fadhila Nova melalui pesan singkat. Fadhila sendiri yang pertama kali dari pihak keluarga Ayus yang bicara soal isu perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Ia bahkan membenarkan kabar tersebut.

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila Nova kala itu. “Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” tegasnya. Berbeda dengan pihak keluarga Nissa Sabyan, sang ayah tegas-tegas membantah kabar tersebut. “Nggak ada. Sebab kan saya tahu betul. Iya membantah. Kalau gelagat seperti itu orang tua pasti tahu. Selama ini, sepanjang ini dia ini nggak (ada aneh-aneh),” tegas ayah Nissa Sabyan, Komar. “Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, di musik itu kan biasa namanya kumpul-kumpul, kalau orang tua nggak ikut kemana-mana ya. Kalau ada gelagat beda kan orang tua pasti lihat ada bedanya,” tegas Komar.

Sebelumnya, sempat mengemuka kembali isu soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan di media sosial. Seorang perempuan yang mengaku indgo, Madam Rifdha, yang disebarkaan akun gosip angkat sura soal penerawangannya bahwa Ayus dan Nissa akan menikah. “Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak,” demikian suara yang terdengar dalam rekaman tersebut. Nissa Sabyan sendiri hingga kini masih belum menampakkan diri ke publik pascarumor perselingkuhannya dengan Ayus.

 

Sumber : cnnindonesia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.