Bagikan Kabar Bahagia, Jesicca Mila Akhirnya Akan Segera Menikah

0
21
Jesicca Mila ( foto: IDXchannel )

TNews, ARTIS – Belum lama ini publik dibuat heboh dengan kabar bahagia dari Jessica Mila. Pasalnya aktris cantik itu telah dilamar oleh sang kekasih yakni Yaqub Hasibuan.

Jessica Mila dan Yaqub Hasibuan diketahui berpacaran sejak 2021 silam. Lantas apa sebenarnya yang membuat Jessica Mila mantap melangkah ke jenjang pernikahan dengan kekasihnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Diakui Jessica Mila, pertemuan dirinya dan Yaqub Hasibuan karena dikenalkan oleh teman dekatnya yakni Febby Rastanty. Sempat dibuat terkejut lantaran sang teman mencoba memperkenalkan dengan sebutan ‘calon jodoh’.

Awal perkenalan Jessica Mila membeberkan tak ada timbul rasa yang spesial. Kendati begitu, setelah lebih sering bertemu dan mengobrol, dirinya justru menemukan sosok yang selama ini dicari dari seorang Yaqub Hasibuan.

Lewat acara bincang-bincang di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jessica Mila mengungkapkan berdoa soal jodoh kepada Tuhan. Berbeda dengan doa-doa yang sebelumnya, kali ini dirinya justru meminta sosok dengan kriteria yang lebih spesifik. Hingga akhirnya dipertemukan dan berlanjut menjalin kasih dengan Yaqub Hasibuan.

“Aku coba berdoa sama Tuhan, lumayan detail, sebelum ketemu Yakub. Terus setelah beberapa hari, beberapa minggu berdoa itu, tiba-tiba si temenku telpon ‘Kak aku punya calon jodoh untuk kamu’. Tumben banget, biasanya ‘Aku mau ngenalin kamu sama ini’. Temen aku nih Febby, dia tau aku banget,” ujar Jessica Mila dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Terus abis itu yaudah ketemu aja dulu, kenalan, ngobrol-ngobrol. Pertama kali ngobrol tuh kayanya biasa aja tapi semakin lama ngobrol, sering ketemu mulai sadar kalau ternyata yang ada di doa ku ada ya,” sambungnya.

Jessica Mila blak-blakan di depan Melaney Ricardo soal kriteria Idaman. Menjadi prioritas baginya yakni mencari pria yang seiman.

Terkait penampilan Jessica Mila tidak mengharapkan seorang pria tampan. Hanya saja dirinya lebih memilih dengan pria yang ‘good looking’.

Berbeda dengan kebanyakan wanita yang mengharapkan pria kaya raya, Jessica Mila justru menginginkan spesifik pintar mengatur uang dan pekerjaan keras. Dirinya berpendapat jika hanya kaya tanpa adanya sifat tersebut maka hartanya pun akan habis.

“Seiman udah pasti, terus family man, kalau untuk ganteng aku mintanya ‘Tuhan good looking aja’. Aku gak minta harus ganteng banget, aku ngerasa aku gak perlu yang segitunya, aku maunya good looking,” ungkap Jessica Mila.

“Terus abis itu pinter, terus rajin maksudnya dia pekerja keras juga, jadi bukan yang males-malesan orangnya. Terus suka olahraga, otomatis kalau dia suka olahraga badannya bagus, peduli kesehatan.

Aku gak begitu suka cowo ngerokok, berarti kalau dia peduli sama kesehatan dia gak ngerokok, family man, terus aku minta pinter ngatur keuangan. Aku gak minta yang kaya soalnya kalau gak pinter ngatur keuangan kayanya bisa ilang kapan aja. Menurut aku kalau dia pinter, dia kerja keras, dia bisa ngatur keuangan, otomatis (kaya),” lanjutnya.

Sumber: intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.