Begini Reaksi Anak Alvin Faiz Saat Ayahnya Nikah Lagi

0
89

TNews, SELEB – Alvin Faiz sudah menikah lagi, kali ini ia meminang Henny Rahman. Pernikahan itu mengagetkan banyak orang. Setelah pernikahan itu digelar banyak pro kontra mengikuti.

Larissa Chou sudah mengetahui kabar bahagia tersebut. Dalam Instagram Stories miliknya, Larissa Chou mengucapkan selamat kepada mantan suaminya itu.

“Aku turut bahagia Alvin telah menemukan kebahagiaannya dan kehidupan barunya… Jadi saling mendoakan aja ya. Aku juga nggak sempurna kok,” ungkap Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, Larissa Chou juga tetap memberikan komunikasi Alvin Faiz dan anak semata wayang mereka, Yusuf dengan baik. Dalam unggahan Instagram miliknya terlihat Yusuf sedang berkomunikasi dengan Alvin Faiz.

“Ku telepon Abi, tepuk tangan Abi,” ungkap Yusuf terlihat dalam Instagram milik Larissa Chou.

“Iya telepon Abi, gimana coba tepuk tangannya coba,” jawab Alvin Faiz yang langsung disambut tepuk tangan oleh Yusuf.

Dalam keterangan yang ditulis Larissa Chou, seakan sang buah hati memberikan ucapan selamat kepada Alvin Faiz.

“Selamat ya Abi…… Abi nya diajak tepuk tangan.. gemesh cekali yusuf,” tutur Larissa Chou.

Unggahan itu langsung dibanjiri banyak komentar. Mereka memuji bagaimana sikap Larissa Chou kepada Alvin Faiz yang hingga saat ini masih menjaga hubungan baik meski sudah bercerai. Ada juga yang mengaku gemas dengan reaksi Yusuf.

“Ya Allah larissa, keknya km udah punya kaplingan tanah deh di surga emg bener ya, Allah nguji hambanya sesuai dengan kemampuannya meskipun hambanya itu merasa dia tidak sanggup tp kata Allah km sanggup. Istiqomah terus yaa rissa. Semoga Allah selalu melindungimu,” beber akun nand****.

“Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya,” tulis Alvin Faiz.

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.