Belasan Tahun Jadi Janda, Kini Desy Ratnasari Punya Pacar

0
56
Desy ratnasari ( Foto : celebritis.id)

TNEWS, ARTIS – Desy Ratnasari berhasil menuai perhatian akibat pengakuannya soal kisah asmara. Pasalnya ibu satu anak itu blak-blakan mengaku tengah didekati oleh pria.

Kendati begitu, Desy Ratnasari masih enggan mengungkapkan siapa pria yang tengah mendekatinya. Lantas akankah Desy Ratnasari segera membina rumah tangga yang baru bersama pria tersebut?

Desy Ratnasari harus merasakan pahitnya kegagalan membangun rumah tangga sebanyak dua kali. Bahkan diketahui kedua rumah tangganya tak bertahan lama.

Pertama Desy Ratnasari pernah menikah dengan pria Trenady Pramudya. Diketahui pria yang pernah mengisi hatinya itu merupakan teman masa sekolahnya di Sukabumi.

Keduanya resmi menikah pada tanggal 20 Februari 1999. Sayangnya belum genap setahun rumah tangga keduanya diresmikan bercerai oleh pengadilan pada 2000 silam.

Tak lama menyandang status janda, Desy Ratnasari kembali menikah dengan pria yang lagi-lagi bukan dari dunia hiburan yakni Sammy Hamzah pada 2001. Naasnya, Ia harus mengakhiri kembali rumah tangganya di tahun 2003. Dari pernikahannya yang kedua, dirinya dikaruniai anak bernama Nasywa Nathania Hamzah.

Menjanda belasan tahun, Desy Ratnasari belum kunjung membina rumah tangga lagi. Sempat memiliki hubungan spesial dengan Irwan Mussry, namun hubungan keduanya justru tidak berakhir dengan pernikahan.

Kini Desy Ratnasari membeberkan tengah didekati oleh seorang pria. Kendati begitu dirinya belum bisa memastikan akan seperti apa akhir dari dari kisah asmaranya.

Meski begitu Desy Ratnasari tetap berharap mendapatkan hasil akhir yang baik. Akibat belum ada kejelasan dirinya memilih bungkam dengan kisah asmaranya yang sekarang.
“Yang mendekati ada. Tapi saya gak tahu ujungnya belum tahu akan seperti apa nanti. Saya akan ceritakan kalau sudah ada ujungnya,” ujar Desy Ratnasari.

Putri semata wayang Desy Ratnasari yakni Nasywa justru sudah menyuruh sang bunda menikah lagi. Hal itu agar aktris yang kini memilih jadi politikus itu memiliki teman hidup.
Apalagi diakui Desy Ratnasari, sang putri ingin melanjutkan sekolah di Jepang. Tak heran mendesaknya menikah agar gak merasa kesepian

Sumber: intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.