Berakhirnya Laporan Kasus KDRT Lesti Kejora

0
106
Rizky Billar Saat Keluar Dari Penjara. Foto (lombk insider.com)

TNews, SELEB – Rizky Billar resmi bebas tadi malam buntut laporan panjang kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora. Billar terbukti melakukan KDRT dan ditetapkan sebagai tersangka, namun Lesti mencabut laporannya hingga membuat surat damai.

Pesinetron itu pun keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan dengan menggunakan kaos polo berwarna putih. Billar juga didampingi tim kuasa hukumnya, salah satunya adalah Hotma Sitompul.

Billar tak lagi memakai baju tahanan berwarna oranye. Dengan sedikit simpul senyuman di bibirnya, ia akhirnya menjumpai awak media.

Pertama-tama, Billar mengucapkan permohonan maaf karena telah melakukan KDRT kepada istrinya.

“Pertama kali ingin saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya, saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya,” ucapnya di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat malam (15/10/2022).

Sebagai seorang manusia, Billar mengatakan tidak pernah luput dari rasa khilaf dan kesalahan kepada Lesti Kejora.

“Apapun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga serta masyarakat,” sambungnya.

Dia pun berharap melalui kejadian ini bisa membuat dirinya lebih baik lagi. Billar juga ingin agar ke depan, rumah tangganya lebih kokoh.

“Mudah-mudahan saya harap dengan kejadian ini bisa jadi lebih baik lagi ke depannya, mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat, dan tidak terpengaruh terhadap hal apapun dan siapapun,” tegasnya.

Usai Billar keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora turut pulang namun dari jalur yang berbeda. Awak media yang sudah menunggunya, memberondong berbagai pertanyaan.

Mulai dari selingkuhan Billar sampai hendak pulang ke mana. Tapi dia tidak menjawabnya, Lesti hanya meminta doa dari awak media.

“Mohon doanya, ya mohon doanya,” kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan .

Dalam kesempatan itu, Lesti turut ditemani sang ayah Endang Muyana yang diam seribu bahasa dan hanya memegang tangan putrinya tersebut.

Lesti juga terpantau pulang tak bareng dengan Rizky Billar. Usai diwawancarai, Lesti langsung pulang

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.