Bikin Kaget, Ini Bayaran Kim Hee Ae di Film The World of the Married

1
705
Kim Hee Ae

TNews, SELEB – ‘The World of the Married’ masih menjadi drama paling populer di Korea Selatan. Selain karena ceritanya, para aktor dianggap mumpuni dalam menyampaikan kisah di drama tersebut.

Terbukti dari setiap episode yang ditayangkan selalu menjadi pembicaraan publik. Bahkan rating episode terbaru ‘The World of the Married’ mengalahkan rekor mereka sendiri di episode sebelumnya.

Kini, publik Korea Selatan tengah heboh membicarakan bayaran yang diterima oleh Kim Hee Ae, aktris yang memerankan Ji Sun Woo. Menurut sumber, Kim Hee Ae mendapatkan bayaran 70 juta hingga 80 juta Won (Rp 860 juta hingga Rp 982 juta) untuk setiap episodenya.

“Bayaran tersebut terbilang tinggi dari bayaran rata-rata aktris di Korea Selatan. Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Song Hye Kyo adalah aktris yang dibayar lebih tinggi daripada Kim Hee Ae,” ungkap sumber.

Namun, publik Korea Selatan merasa tak setuju dengan pernyataan tersebut. Berdasarkan komentar-komentar di situs Naver, mereka merasa dengan akting dan rating yang didapatkan oleh ‘The World of the Married’ saat ini, Kim Hee Ae dibayar terlalu rendah.

“Kim Hee Ae berhak dibayar lebih. Drama tersebut menggunakan nama Kim Hee Ae untuk promosi. Jadi ia harus dibayar lebih,” ungkap salah satu netizen.

“Sebenarnya bayaran itu tidak cukup. Tolong bayar Kim Hee Ae lebih tinggi!” tambah lainnya.

“Bayaran segitu sejujurnya tidak banyak. Bahkan banyak junior yang dibayar lebih tinggi daripada Kim Hee Ae,” lanjut netizen lain.

Sementara itu, Kim Hee Ae baru saja mendapatkan nominasi Best Actress di 56th Baeksang Arts Awards untuk aktingnya di ‘The World of the Married’. Selamat, Kim Hee Ae!

 

Sumber: Detik.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.