Bintang Sinetron TMTM Minta Maaf Usai Video di Gunung Semeru Viral

0
411
Rebecca Tamara (foto google)

TNews, SELEB – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda atau TMTM viral karena syuting di tengah pengungsian Gunung Semeru. Ada adegan di mana dua pemain sinetron tersebut berpelukan.

Diketahui dua pemain yang berpelukan itu adalah Rebecca Tamara dan Leo Consul. Dianggap tidak mempunyai empati, sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures itu viral dan diboikot.

Rebecca Tamara sebagai pemain akhirnya membuat permintaan maaf. Berikut permintaan maaf Rebecca Tamara.

“Assalammualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan,” tulis Rebecca Tamara dalam Instagram-nya.

“Saya di sini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan,” ungkapnya.

Rebecca Tamara berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuknya. Dia berharap bisa lebih peka dalam memahami sebuah kondisi, terlebih tempat syutingnya adalah lokasi bencana alam.

“Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terima kasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru. With love, Rebecca,” tutup Rebecca Tamara.

Potongan video sinetron TMTM menuai protes karena syuting di tengah pengungsian korban Semeru. Lewat unggahan di instagram @lumajang.ku ditampilkan gambar cuplikan kegiatan syuting dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM).

Dalam beberapa slide di dalam postingan itu mereka menuliskan kejadian miris dan ajakan untuk memboikot sinetron yang dibintangi oleh Chris Laurent dan Alisia Rininta tersebut.

“Lumajang masih dalam suasana berkabung. Mayat saudara-saudara kita yang terkubur material Semeru masih dalam harapan bisa ditemukan. Tim Anda datang ke pengungsian hanya untuk shooting film. Ditambah lagi aktor dan aktrisnya beradegan pelukan di depan anak-anak. Sungguh sangat menyakiti hati kami,” tulis akun tersebut.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.