Brisia Jodie Kepergok Mesra

0
116

TNews, SELEB – Brisia Jodie membawa kabar baru. Kabarnya kali ini datang bersama Julian Jacob.

Keduanya kepergok tampil mesra bersama di sebuah acara. Kemesraan Brisia Jodie dan Julian terekam dalam sebuah video yang beredar di akun gosip.

Dalam video tersebut, Jodie dan Julian tengah hadir di sebuah acara pernikahan. Mereka melakukan sesi quick question di aplikasi TikTok seseorang.

Di kesempatan tersebut, Brisia Jodie dan Julian Jacob menjawab satu demi satu pertanyaan dua pilihan yang diberikan kepada mereka. Jodie dan Julian saling bersandar satu sama lain.

Di satu momen, Julian tak segan menampakkan kemesraannya kepada Jodie dengan mengecup kepala pelantun Soulmate tersebut.

Sebelumnya diketahui, Julian Jacob pernah menjalin asmara dengan Marion Jola. Ia dan Lala dekat sejak tahun 2018 kemudian Julian Jacob meresmikan hubungannya dengan Marion Jola di 2019.

Sayang hubungan tersebut tak cukup lama bertahan. Usai diterpa isu menikah akhir 2018 karena dirinya terlihat berpose mengenakan baju pengantin, Marion Jola putus dari Julian Jacob.

Hubungan mereka kandas di awal tahun ini bulan Januari.

Julian Jacob membenarkan asmaranya dengan Marion Jola kandas di wawancara dengan detikcom, Maret lalu. Namun ia tak secara gamblang mengungkapkan alasan hubungannya dengan Lala kandas.

Julian mengungkapkan dirinya cukup terpukul dengan kandasnya hubungan asamaranya itu bersama Marion Jola.

“Yang ini kapok banget sih, jujur. Bukan kapok sih cuma mengajarkan gue, ‘Duh Jul mendingan lo urusin diri sendiri dulu’. Namanya juga pacarannya anak muda, kayak gitu ya,” ungkap Julian Jacob kepada detikcom kala itu.

Dalam kesempatan yang sama, ia mengaku tak terburu-buru mencari pengganti. Julian mengatakan dirinya ingin sendiri dulu selama setahun untuk menjalin asmara lagi.

Namun rencana tersebut agaknya berubah. Julian tampaknya melabuhkan cintanya yang baru kepada Brisia Jodie.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.