Bunda Corla Minta Maaf, Nikita Mirzani Tolak Damai

0
55
Bunda Corla dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

TNews, SELEB – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan pertikaian Nikita Mirzani dan Bunda Corla. Nikita Mirzani bahkan sempat ungkap gender asli Bunda Corla. Karena tak mau pertengkaran berlanjut, Bunda Corla akhirnya minta maaf dan sempat diterima oleh Nikita Mirzani.

Kini, Nikita Mirzani malah kembali ngoceh di akun Instagram pribadinya dan mengaku tidak akan memaafkan orang yang mencaci-maki anaknya. Berikut selengkapnya!

“Gue tidak akan memaafkan orang yang sudah mencaci-maki gue,” kata Nikita Mirzani saat siaran langsung di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 27 Januari 2023.

“Dimaafin buat Maharani sama Kak Igun saja, karena mereka nggak pernah bawa nama anak-anak gue,” lanjut Nikita Mirzani.

Permintaan maaf Bunda Corla tak berlaku untuk Nikita Mirzani

Dalam pernyataan Nikita Mirzani selanjutnya, dia menegaskan bahwa permintaan maaf Bunda Corla tidak berlaku untuknya. Bahkan, dia secara terang-terangan mengaku belum memaafkan Bunda Corla.

“Jadi kalaupun Corla sudah meminta maaf lewat Kak Igun atau live-live di Instagram-nya, tetap, saya belum memaafkannya,” tegas Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani berseteru ketika Bunda Corla membuat acara jumpa fans berbayar dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Kegeraman Nikita Mirzani semakin menggebu-gebu ketika Bunda Corla dianggap menghina putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly melalui siaran langsung Instagram.

Nikita Mirzani tolak damai dengan Bunda Corla

Pada 27 Januari lalu, Nikita Mirzani kembali membuat unggahan di akun Instagram pribadinya. Seperti biasa, Nikita Mirzani kembali menyentil orang yang tengah berseteru dengannya.

Dalam pernyataan terbaru Nikita Mirzani, bahwa dia menolak untuk damai dengan Bunda Corla karena telah mencaci-maki anaknya. Nikita Mirzani bahkan menegaskan bahwa permintaan maaf Bunda Corla hanya diteirma oleh anaknya dan Ivan Gunawan saja, namun tidak berlaku untuknya.

Nikita Mirzani marah karena mengaku mendengar Bunda Corla menyebut anaknya hidup dari uang haram. Puncaknya, Nikita Mirzani membeberkan gender asli Bunda Corla yang selama ini membuat publik penasaran

Sumber: Tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.