Celine Evangelista 2 Kali Positif COVID-19

0
110
Celine Evangelista 

TNews, SELEB – Celine Evangelista mengaku sudah dua kali terpapar Corona. Saat terpapar yang kedua kalinya Celine Evangelista cepat sembuh.

Istri Stefan William itu pertama kali terpapar pada bulan September 2020. Kedua pada bulan Januari 2021.

“September nggak ada gejala. Tapi beberapa hari aku kehilangan indera penciuman, makan nafsunya ada cuma penciuman sama perasa hilang,” ucap Celine Evangelista belum lama ini di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Januari aku lebih cepat (sembuh), tiga hari sudah negatif,” lanjutnya.

Ketika terpapar Corona, Celine Evangelista langsung melakukan isolasi mandiri. Celine Evangelista punya dokter pribadi yang merawat.

“Isolasi mandiri sendiri dan aku ada dokter pribadi yang datang ke rumah untuk infus. Jadi infus itu yang bikin aku cepat sehat lagi, tujuh hari negatif,” cerita Celine Evangelista.

Celine Evangelista sekarang sudah disibukkan dengan job di dunia hiburan. Sudah dua kali terpapar Corona, Celine sangat menjaga protokol kesehatan.

“Yang paling penting kita itu jaga imun saja, jaga jarak, sering cuci tangan, pakai masker,” tegas Celine Evangelista.

Corona tak pandang bulu. Deretan artis juga terpapar Corona. Belum lama Ashanty bersama Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy dinyatakan positif Corona. Selain itu, ada keluarga Uya Kuya yang baru saja selesai berjuang melawan Corona.

Gejala yang dialami para artis pun berbeda-beda. Ada yang mengalami gejala ringan, berat seperti Uya Kuya, dan gejala yang tak biasa seperti dialami Dewi Perssik. Dewi Perssik mengalami ruam merah di wajah dan seluruh tubuhnya.

Sedangkan Uya Kuya sampai harus dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri. Corona juga membuat seorang Uya Kuya menangis terlebih karena harus terpisah dengan Cinta, anak pertamanya yang tengah ulang tahun ke-17 dan satu-satunya yang tidak terpapar Corona dalam keluarga Uya Kuya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.