Celine Evangelista: Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona Belum Selesai

0
297

TNews, SELEB – Stefan William dan Natasha Wilona memang jadi pasangan yang diidolakan. Pernah jalin asmara, benarkah hubungan Stefan dan Natasha Wilona belum selesai?

Celine Evangelista tak menampik dirinya yang mengusulkan Natasha Wilona dan Stefan William dalam satu judul sinetron lagi.

“Iya. Itu kan profesionalisme kalau yang begitu disukai penonton ya nggak apa-apa,” kata Celine Evangelista di Kopi Viral, Senin (8/2/2021).

Celine Evangelista kemudian disinggung soal menikah saat hubungan Stefan William dan Natasha Wilona belum selesai. Mendengar pernyataan itu, jawaban Celine Evangelista pun terdengar gamang.

“Biarlah itu jadi urusan hati mereka masing-masing. Ya gue lihat mereka baik-baik saja. Yang gue lihat Wilo juga baik ke Stefan, Stefan juga baik ke Wilo,” jawab Celine Evangelista.

Celine Evangelista juga diperlihatkan saat Stefan William bersama dengan teman satu sinetronnya memberikan kejutan ulang tahun untuk Natasha Wilona.

Saat itu Stefan William membawakan hadiah dalam sebuah kotak dan satu buket bunga.

“Tau kok (Stefan kasih surprise),” kata Celine Evangelista.

Kini, channel YouTube Celine Evangelista dan Stefan William juga sudah berpisah. Ketika ada kolaborasi atau komentar-komentar yang kembali menjodoh-jodohkan Stefan dengan Natasha Wilona, Celine Evangelista memilih tidak melihatnya.

“Sekarang sudah sendiri-sendiri (channel YouTube). Nggak usah dilihat (kalau ada yang tidak mengenakan soal Stefan dan Natasha Wilona). Nggak apa-apa, orang gue nggak lihat,” tukasnya.

Natasha Wilona pun sudah memberikan jawaban dan penegasan soal dirinya yang disebut sebagai orang ketiga antara Stefan William dan Celine Evangelista. Natasha mengatakan itu hanya gosip.

“Aku selalu mendoakan yang terbaik buat mantan aku, sahabat aku, atau teman kerja aku. Kalau aku pribadi apa yang bisa buat bahagia, aku akan selalu support,” kata Natasha Wilona.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.