CR7 Dikarantina, Rekan Setimnya Terjangkit Corona

0
44
Loading...

TNews, SELEBRITA – Virus Corona akhirnya mendarat ke lapangan hijau. Megabintang klub Juventus, Cristiano Ronaldo, menjalani karantina di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Keputusan ini diambil setelah rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, positif terjangkit virus Corona. Melansir dari situs berita Eurosport, pada Kamis (12/3/2020) kemarin, Cristiano Ronaldo terbang ke kampung halaman untuk menjenguk ibunda yang sakit.

Cristiano Ronaldo pulang kampung usai mengantar timnya menang 2-0 atas Inter Milan, awal pekan ini. Pertandingan ini digelar tanpa penonton.

Masih Berada di Madeira

Terkait kabar penyebaran virus Corona di lapangan hijau, klub Juventus merilis pernyataan resmi. Isinya, “Cristiano Ronaldo tidak berlatih dan masih berada di Madeira menunggu kompetisi kembali dibuka menyusul kondisi darurat saat ini.”

Seperti diketahui, bek Juventus, Daniele Rugani, adalah pemain pertama di Serie A yang positif terpapar virus Corona. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Juventus berbagi ruang ganti bersama dengan Rugani dalam laga kontra Inter Milan.

Karantina 14 Hari

Seluruh pemain Juventus, termasuk Cristiano Ronaldo, serta staf-staf yang terlibat kontak langsung dengan Rugani wajib dikarantina selama 14 hari.

Meski demikian, karantina tidak memengaruhi kiprah Juventus di Serie A. Saat ini, seluruh pertandingan di Serie A dihentikan sementara hingga waktu yang belum setelah wabah virus corona COVID-19 meluas di Italia.

Kondisi Terkini Rugani

Para pemain Juventus dikarantina hingga 14 hari. Artinya mereka tidak bisa bertanding pada leg kedua Liga Champions kontra Lyon, pada 17 Maret mendatang.

Hingga artikel ini disusun, belum ada keterangan resmi dari Juventus, Lyon, maupun UEFA mengenai pertandingan tersebut. Rugani sendiri mengaku kondisinya baik-baik saja. Ia berbagi perkembangan terkait kondisinya di jagat maya.

Baik-baik Saja

“Anda semua telah membaca berita. Saya ingin meyakinkan setiap orang yang mengkhawatirkan saya, bahwa saya baik-baik saja,” Daniele Rugani menulis di akun medsosnya.

“Saya minta semua orang menghormati aturan karena virus tidak pilih-pilih. Mari melakukannya untuk diri sendiri, untuk orang-orang yang kita cintai, dan orang-orang di sekitar kita,” Rugani mengimbau.

Sumber: Eurosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.