Cupi Cupita Menikah

0
0
Cupi Cupita (foto google)

TNews, SELEB – Cupi Cupita siap menikah pada 19 November 2021. Siapa Bintang Bagus, pria yang berhasil meluluhkan hati Cupi Cupita?

Pedangdut yang lekat dengah image seksi itu mengakui belum mengenal jauh calon suaminya. Cupi Cupita mengatakan sang bunda justru jauh lebih dekat dan lama mengenal calon suaminya.

“Mama selama ini lebih dekat sama calon, ketimbang sama Cupi sendiri. Agak kakulah Cupi, karena kan nggak terlalu dekat juga sama calon, kan yang dekat kan Mama. Kadang kan kita kalau misalkan nggak terlalu dekat kan lebih banyak, ‘oh gitu’. Tapi Mama dekat banget,” cerita Cupi Cupita kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Sang bunda sudah mengenal Bintang Bagus selama dua tahun. Sedangkan Cupi Cupita baru mengenal calon suaminya 4 bulan.

“Mama aku sih kenalnya sudah lama, sudah 2 tahunan. Kalau aku dekatnya baru 4 bulanan lah. Pertama kali ketemu di Bandung waktu itu saudaranya ngenalin gitu,” tutur Cupi Cupita.

Lantas siapa Bintang Bagus yang bakal jadi suami Cupi Cupita? Menyoal hal tersebut, Cupi Cupita menjelaskan siapa sang calon suami.

“Dia pebisnis ya,” tegas Cupi Cupita.

“Ada beberapa gitu (bisnisnya) setahu Cupi sih, ada peternakan, perkebunan, clothing, sama kontruksi, desain interior. Pokoknya gitu-gitu deh,” bebernya.

Dilihat dari laman Instagram-nya, Bintang Bagus menuliskan beberapa bisnis yang dijalaninya. Dia mempunya bisnis kuliner Sate Bagusss, Bagus Farm, dan Tehter Clothes.

Tak banyak aktivitas yang diunggah oleh Bagus Bintang. Bagus Bintang lebih banyak mengunggah aktivitasnya bermain golf.

Pertama kali Bagus Bintang mengunggah kebersamaan dengan Cupi Cupita pada 30 Maret 2021

Cupi Cupita tinggal hitungan hari menikah dengan Bintang Bagus. Kota Bandung menjadi lokasi yang dipilih oleh Cupi Cupita.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.