Delapan Hari Lagi Masa ‘Iddah’ BCL, Ini Komentar Netizen

0
618

TNews, SELEB – Ini masih tentang Bunga Citra Lestari. Tapi kali ini bukan soal dirinya yang memberikan ucapan selamat hari ayah pada mendiang Ashraf.

Belakangan netizen justru ramai membahas soal masa iddah sang penyanyi. Bunga Citra Lestari memang akan melewati masa iddah delapan hari lagi.

29 Juni 2020, Bunga Citra Lestari akan melewati masa iddah. Masa iddah sendiri dikutip dari berbagai sumber adalah masa waktu tertentu yang harus dilalui seorang perempuan yang telah bercerai atau ditinggalkan oleh suaminya yang wafat, sehingga ia dapat menikah kembali secara sah selama empat bulan 10 hari. Ashraf sendiri meninggal 18 Februari 2020.

Lantaran hal itu dalam salah satu postingan Bunga Citra Lestari terlihat banyak netter yang menawarkan menjadi suaminya.

“O’ dewi personality pujaan ku @bclsinclair dengarkan kata ku ini sekejap.ambil masa seminit dua baca luahan ku..aku beli tab skrin besar utk lihat kamu lebih jelas dipandangan mata peminat mu dan bebas menulis kata apa adanya kamu dipertontonkan pd ku..haruslah aku luahkanya pd mu BungaListari,” komen akun ash****.

“Kamu mau nggak jadi pacar aku,” tanya akun dani***.

“Unge sya mau bertanya di usia kamu yang masih muda ini, apakah beberapa tahun suatu saat nanti kamu berminat nikah lagi?” tanya akun putr***.

Usai ditinggal selamanya oleh Ashraf, Bunga Citra Lestari sendiri sudah beberapa kali terlihat kembali bekerja. Meski masih suka menangis saat mengisi acara, Bunga terlihat tetap menjalaninya.

Di momen Lebaran tahun ini, Bunga tidak hanya merayakan dengan sang buah hati, Noah. Ada juga keluarga besarnya dan juga keluarga Ashraf yang selalu ada di sampingnya.

Ibunda Ashraf memang sengaja tinggal beberapa waktu lalu demi menemani Bunga dan Noah di Jakarta. Beberapa kali, ibunda Ashraf kerap memposting kegiatan bersama Noah dan Bunga.

Ashraf sendiri meninggal dunia karena serangan jantung. Kepergiannya bukan hanya membuat keluarga kaget, tapi juga sahabat dan penggemarnya mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Ashraf.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.