Demi Uang, Medina Zein Nekat Lakukan Ini

0
121
Medina Zein (foto : google)

TNews, SELEB – Ibunda Medina Zein, Tien, menyebut kondisi anaknya kini sudah membahayakan. Bahkan disebut Medina Zein sempat terpikir buat lompat dari gedung demi uang.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru-baru ini, Tien menjelaskan kondisi anaknya. Dia menceritakan Medina Zein sempat mengisyaratkan dirinya ingin lompat dari atas gedung.

“Saya kan bukan ahlinya. Kalau dilihat, dia dua kali menyatakan (ingin bunuh diri). Mungkin (pengakuannya berbeda ke) beda orang. Yang satu dia bilang ‘enak ya loncat dari sini?’ terus ke yang lain dia bilang ‘gue butuh Rp100 juta’. Terus orang itu bilang, ‘kami tapi loncat dari sini’ (baru diberi uang), dia jawab ‘siap’,” kata sang bunda.

“(Loncat) dari gedung. Gak bilang lantainya tapi sangat tinggi. Dia bersedia lompat asal dipinjamkan (uang),” lanjut dia.

Tien juga menjelaskan ada banyak hal yang membuat kondisi mental Medina Zein terguncang hingga harus dirawat di rumah sakit. Salah satunya adalah masalah keluarga.

Selain itu, Medina Zein juga punya beberapa masalah dengan rekan bisnisnya. Tien pun menambahkan bahwa kondisi Medina Zein semakin kurang baik dan banyak musuh.

“Setelah setahun COVID-19, dia butuh modal, ternyata COVID-19 terus jadi dia makin drop. Ditambah ada masalah keluarga, laporan dari pihak rekan bisnis, kondisi kesehatan yang kurang baik tapi banyak musuh,” lanjut Tien.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.