Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai

0
132
Dewi Persik dan Angga Wijaya ( foto: kompas.com )

TNews, ARTIS – Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai seiring ketuk palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi, persoalan di antara mereka belum sepenuhnya rampung.

Terkait dugaan penyelewengan uang dan pemalsuan tanda tangan, Dewi Perssik masih menunggu klarifikasi dan permintaan maaf Angga Wijaya. Jika tidak, pemilik goyang gergaji itu mengancam bakal melanjutkan persoalan ini ke jalur hukum.

“Kami akan membuat laporan dan somasi apabila dari pihak Mas Angga sudah klarifikasi dan mengakui perbuatannya, semua apa yang dilakukan,” kata Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

“Jadi Mbak Dewi sendiri sudah yakin tidak akan membuat laporan, sudah mengikhlaskan, asalkan pihak Mas Angga sendiri klarifikasi, meminta maaf, dan mengakui perbuataannya, beliau sudah ikhlas,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik menuding Angga Wijaya, yang saat itu bertindak sebagai manajernya, telah menaikkan honor tanpa izin. Tak sampai di situ, Angga juga diduga telah memalsukan tanda tangan Depe untuk sebuah kontrak kerja.

“Rumah tangga kami dari kemarin bergejolak, bukan masalah itu. Masalah keterbukaan saja, kejujuran. Saya butuh kejujuran dia, dari tanda tangan, nama Budianto, uang yang sudah masuk dari tahun berapa itu sudah. Saya cuma meminta hak saya ketika saya sudah bercerai, bukan meminta hak saya ketika masih bersuami istri,” tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik menegaskan dirinya tidak akan meminta Angga Wijaya mengembalikan uang yang diterimanya selama pernikahan. Depe hanya meminta Angga untuk mempertanggungjawabkan apa yang terjadi setelah perceraian terjadi.

“Ketika saya sudah bercerai kok kamu masih ada (rekening bank atas) nama Budianto lagi sih. Kok masih mengurusi kerjaan saya lagi. Itu yang saya komplain ke Bang Sandy. Terus kata bang Sandy alhamdulillah sudah di telepon beliaunya, dan sudah clear masalahnya. Dan beliau sudah siap meminta maaf lagi dan tidak akan melakukan perbuatan itu lagi dengan saya,” tandasnya.

Sumber: tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.