Dewi Perssik Ngamuk, Serang Balik Fans Leslar: Gue Nikah, Bukan Hamil Duluan!

0
89
Dewi Perssik ( foto : suara )

TNews, SELEB – Sosok Dewi Perssik akhir pekan ini menjadi perbincangan, setelah melakukan LIVE Instagram sambil marah-marah kepada fans fanatik Leslar atau Lesti Kejora-Rizky Billar. Video ini langsung viral, tersebar di berbagai media sosial.

Dewi Perssik kesal dengan komentar-komentar pedas dari diduga fans Leslar. Dewi tidak tinggal diam, dia membalas kembali hujatan-hujatan penggemar dengan kata-kata yang menohok.

Dewi Perssik terlihat ngomong dengan emosi. Ia cukup tidak terima disinggung-singgung janda tiga kali, dan dibandingkan kariernya dengan Lesti Kejora.

“Gampang banget dibilang sampai nikah tiga kali. Eh, gue nikah ya, bukan hamil duluan! Kalau hamil duluan ada lagunya tuh, ‘Ku hamil duluan sudah tiga bulan, gara-gara pacarana Sukanya enyot-enyoyan.’ Baru itu murahan. Kalau dinikahi itu baru kita berharga,” celoteh Dewi Perssik dengan emosi.

Dewi juga menjelaskan kalau dirinya menikah setelah menjanda. Menikah lagi, setelah 8 tahun menjanda. Yang terpenting, suami sahnya, mendapatkan keperawanannya. Dewi juga menyinggung fans Leslar, kalau junjungan mereka saat ini populer karena jasa stasiun TV yang melahirkan mereka.

“Junjungan kamu itu besar dari mana? Dari Indosiar. Kalau bukan karena Indosiar, nggak mungkin gede nama junjungan kamu,” ucap Dewi Perssik lagi. Dia juga menjelaskan kalu dirinya sudah berkarier 21 tahun masih eksis sampai hari ini. Tak bisa dibanding-bandingkan.

Sumber: okezonecelebrity.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.