Dihina oleh Netizen, Ini yang Dirasakan Aurel Hermansyah

0
57

TNews, SELEB – Aurel Hermansyah memang telah menganggap kritikan pedas netizen sebagai makanan sehari-hari. Bagaimana tidak, anak Anang Hermansyah-Krisdayanti itu kerap menjadi obyek mulut pedas para peselancar media sosial.

Tadinya, ungkapan negatif nan kejam itu hanya dianggap angin lalu. Namun, baru-baru ini, ada hujatan keras dari salah satu netizen yang terdengar begitu kejam hingga membuat Aurel Hermansyah tak tahan.

“Ya kalau cuma dikatain oplas (operasi plastik),dikatain apa, dia masih tegar. Tapi begitu dikatainnya berbau terlalu jauh dia pasti terganggu, dia merasa ‘Bunda kok kayak gini sih’,” ujar Ashanty saat ditemui di depan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

“Apa lagi sekarang dia merasa lagi dekat juga sama orang, takutnya begini-begini. Kalau dibiarkan tambah makin parah takutnya, bahasa-bahasanya kan kita jadi orangtua juga nggak terima dong anak digituin kan,” sambungnya lagi.

Awalnya, Ashanty diberi tahu penggemarnya tentang haters yang mencaci Aurel Hermansyah. Anak sambungnya itu pun sempat mengeluh kepadanya karena menjadi korban perundungan.

“Awalnya yang ngadu ke saya, fans. Aku juga belum tau, aku tuh orangnya jarang banget baca-baca comment, aku cuma jualan, posting bisnis, jarang bacain yang begitu,” ucap Ashanty.

“Kadang dia ngasih tahu, kadang Lolly juga ngasih tahu, ‘Bun kok gini ya?’ Padahal dia biasanya orang paling kuat kalau dikatain dulu. Tapi kalau sudah yang berbau-bau yang seperti ini dia sedih lah pasti,” katanya.

Ashanty pun telah memberi teguran keras kepada netizen tersebut melalui Instagram. Namun, amarahnya itu belum begitu parah hingga harus melibatkan pihak kepolisian.

Ashanty memang sempat menyambangi Polda Metro Jaya. Namun, kedatangannya tidak terkait dengan netizen yang melakukan perundungan pada Aurel Hermansyah.

“Pokoknya meluruskan aja, intinya ini bukan laporan dari yang gara-gara medsos Lolly lho ya, itu hanya tambahan saya berdiskusi, tapi ini adalah penambahan BAP dari kasus yang lama,” tutup Ashanty.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dihujani hujatan parah dari netizen melalui pesan pribadi di Instagramnya. Netizen itu menyudutkan dan menuduh hal buruk kepada kakak Azriel Hermansyah itu.

Akun dengan nama @aisyah_maharani_123 itu seakan tak suka melihat kenyataan bahwa Aurel Hermansyah menjalin hubungan dengan Atta Halilintar. Ia kemudian menyerang sang selebriti dengan sejumlah kata-kata kasar.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.