Diisukan Cerai, Syahrini Pamer Momen Romantis Bareng Suami

0
61
Syahrini dan Suami (Foto: IDNTimes)

TNews, SELEB – Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack tengah diterpa isu cerai. Meredam rumor miring tersebut, Syahrini mengunggah foto-foto mesranya bersama sang suami.

Di foto yang diunggah, Syahrini tampak lengket berada di pangkuan Reino Barack. Ia juga memeluk sang suami dan bersandar di bahunya.

Di foto selanjutnya, Syahrini juga tampak mencium Reino Barack. Sementara Reino Barack tersenyum semringah meresponnya.

Tak hanya Syahrini yang melakukan aksi mesra. Dalam foto lainnya, Reino Barack juga memeluk Syahrini dari belakang. Rona bahagia tampak di wajah pasangan suami istri tersebut.

Beberapa foto mesra tersebut diketahui diambil di Tokyo, Jepang, kampung halaman Reino Barack. Dalam keterangan unggahan foto-foto mesra tersebut, Syahrini juga membubuhkan caption romantis.

“Love of my life,” tulis Syahrini dikutip dari Instagram @princessyahrini, Senin (5/12/2022).

Tahu bakal mendapat komentar miring, Syahrini sengaja membatasi kolom yang masuk di unggahan tersebut.

Sebagai informasi, isu cerai Syahrini dan Reino Barack diduga berawal dari akta cerai yang beredar di akun-akun gosip. Dalam narasi yang disertakan, terdapat satu buah akta perceraian yang dinarasikan milik Reino Barack dan Syahrini.

Syahrini juga disebut meminta harta gono-gini sebagai syarat perceraian. Hal ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet.

Sumber: suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.