Dikabarkan Meninggal Dunia, Sahrul Gunawan: Saya Sehat-sehat Saja

0
150
Sahrul Gunawan

TNews, SELEB – Hari ini, Sahrul Gunawan mendapatkan banyak telepon dari sahabat dan juga media. Hal itu dikarenakan ada kabar yang menyebut Sahrul Gunawan meninggal dunia.

Sahrul Gunawan menegaskan dirinya baik-baik saja hingga saat ini. Berita tentang dirinya meninggal dunia tidaklah benar. Hal itu disampaikannya lewat Instagram miliknya.

Setelah ditelusuri, ternyata ada orang lain yang memiliki nama Sahrul Gunawan dan meninggal dunia.

“dr pagi ada telp dan wa nanya kbr, sihoreng teh krn ada berita ini. ya Allah smg korban yg namanya persis sama dgn sy, Allah trm iman islamnya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. alhamdulillah sy sehat dan baik2 saja. smg sahabat2 ig sy pun begitu, amin,” ucap Sahrul Gunawan dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelahnya, postingan Sahrul Gunawan langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga sahabatnya.

“Alhamdulilah panjang umur mas,” ucap akun riz***.

“Amin ya rob… kaget reuwas ninggal postingan nana padahal namina sami,” ungkap akun ney***.

“Ya allah kaget sayahh,” beber akun yan***.

“amiin ya allah kaget banget… Belum baca sampai habis udah syok duluan,” tutur akun ali***.

“Dulu juga ada berita Iis Dahlia gantung diri, sy kira yg penyanyi eh tahu2nya Ceu Iis orang mana gitu, aya2 wae ya Allah,” lanjut akun nan****.

Sahrul Gunawan sendiri sampai saat ini menyatakan dirinya dalam keadaan sehat. Sahrul Gunawan juga tengah sibuk dengan kegiatan kampanyenya.

Sahrul Gunawan menjadi salah satu selebriti Indonesia yang memutuskan untuk maju ke dalam dunia politik. Memiliki percaya diri yang tinggi, Sahrul Gunawan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Saat ini, Sahrul Gunawan menjalani masa kampanye. Momen tersebut digunakan sebagai masa pengenalan program calon kepala daerah.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.