Dikenal Tajir, Ruben Onsu Juga Punya Helikopter

0
214

TNews, SELEB – Tajir melintir dan dikenal tak pernah pamer kekayaan, Ruben Onsu ternyata diam-diam memiliki helikopter pribadi. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Ivan Gunawan.

Dalam video di saluran YouTube The Onsu Family dengan tajuk ‘The Onsu Family – Rumah Kedatangan Uncle Igun dan Aunty Nikita Mirzani’ yang tayang 8 Mei 2020, Ivan mengungkapkannya.

Ivan tengah berkunjung ke rumah baru Ruben yang seluas 2.200 meter persegi di kawasan elit Pondok Indah. Di sana, Ivan menanyakan tentang landasan helikopter.

Mendengar pertanyaan Ivan, Ruben hanya tersenyum. Ia menanggapinya dengan santai. Ivan pun langsung membeberkan mengenai helikopter yang dimiliki Ruben.

“Nah kalau lu helikopter lu landingnya di mana?,” tanya Ivan.

“Gila ya,” kata Ruben.

Ivan langsung membeberkan mengenai Ruben yang selama ini diam-diam sudah punya helikopter pribadi. Namun hingga saat ini masih dirahasiakan oleh Ruben.

“Jadi, Ruben tuh sampai hari ini masih merahasiakan dia itu punya helikopter. Dia makanya kenapa tinggalnya di Pondok Indah karena di Pondok Indah itu ada landasn helikopter,” papar Ivan.

Ruben Onsu hanya tertawa mendengar apa yang diucapkan Ivan. Ruben pun tak memberikan konfirmasi mengenai kebenaran ucapan Ivan. Entah itu benar atau hanya candaan saja.

Namun mengingat Ruben yang tajir melintir, tentu bukan hal mustahil bagi nya memiliki helikopter pribadi.

Ruben dikenal sebagai artis papan atas. Ia juga merupakan seorang pengusaha kuliner yang sukses. Pundi-pundi rupiah tentu saja mengalir deras pada nya.

 

Sumber: Merdeka.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.