Disebut Minta Gratisan saat Makan, Awkarin Murka

0
3228

TNews, SELEB – Awkarin menjadi perbincangan belum lama ini. Hal itu dikarenakan, dirinya yang disebut-sebut sebagai salah satu selebgram yang meminta gratisan saat makan di Bali belum lama ini.

Kejadian itu bermula saat, ada salah satu netizen yang mengungkapkan soal dirinya yang mendapatkan curhatan soal selebgram yang meminta makanan gratis saat di Bali.

“Kata ada selebgram yang nginep, makan di salah satu restoran di hotel ini, awalnya minta agar bayar pakai endorse. Karena manajemen nggak menyanggupi (mungkin karena efek tidak ada omset), akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yang menjelekkan restoran tersebut,” ungkap salah satu netizen.

Lantaran hal itu langsung banyak yang memberikan tanggapan selebgram yang dimaksud adalah Awkarin. Mengetahui ada yang tidak benar mengenai itu, Awkarin langsung membeberkannya lewat Twitter miliknya.

Disana, Awkarin menunjukkan salah satu bukti bayar dirinya yang makan di salah satu restoran di Bali. Awkarin terlihat menunjukkan bukti bayar sebesar Rp 35 juta sekali makan.

“Mau liat bill nya? Hehe. Mana pernah gue minta gratisan wkwk. Jangan pukul rata semua influencer/selebgram tsayyyy,” papar Awkarin dalam Twitter miliknya.

Awkarin mengatakan jika dirinya memang sempat ke Bali beberapa waktu lalu. Tapi ia membantah perihal tudingan yang dilayangkan.

“Yang ke Bali bukan gue doang. Yang dimaksud juga bukan gue. Kalo gue kemarin complain bukan ke restaurant ini, tapi ke fine dining dimana gue bayar 35 jt tapi bukan kaya fine dining. Gapernah gue minta gratisan. Jangan pukul rata semua influencer cuma karena lo benci satu tsayy,” tutur Awkarin lagi.

“Hadehh yg mereka maksud bukan gue Bambang,” jelas Awkarin lagi.

Awkarin juga mengatakan lantaran hal itu, dirinya ingin vakum untuk sementara waktu dari Twitter. Dia kembali ke Twitter lantaran ingin meluruskan berita yang ada.

“Dah ya mau vakum Twitter lagi. Gue ke sini cuma mau meluruskan yang tadi doang. Mending cari kedamaian atau cari kerjaan deh daripada sibuk gosipin orang lain yang belum tentu juga betul. Makin kaya kagak, dosa iya,” beber Awkarin lagi.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.