Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Hingga Kabar Kamar Hotel

0
89
Nissa Sabyan

TNews, SELEB – Isu dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus diwarnai dengan deretan kabar miring lainnya. Salah satunya adalah kabar soal kamar hotel.

Kesibukan dan popularitas Sabyan di kancah musik membuat mereka kerap manggung di luar kota. Muncul kabar bahwa Nissa dan Ayus sering meminta kamar bersebelahan ketika memesan hotel. Kalau perlu dua kamar yang punya pintu penghubung di dalamnya.

Tidak mau kabar ini terlalu simpang siur di benak netizen, akhirnya mantan manajer Sabyan bernama Eki memberi penjelasan. Tidak pernah sekalipun menurutnya Nissa dan Ayus meminta kamar bersebelahan atau connecting room selama Eki menjadi manajer Sabyan.

“Pemesanan kamar itu dilakukan saya, jadi saya nggak pernah memesan (connecting room),” jelas Eki.

Bantahan dari Eki ini sekaligus mengubur spekulasi soal perselingkuhan di kamar hotel. Eki kembali menegaskan bahwa berita yang beredar hanyalah kebohongan semata.

“Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong,” tegas Eki lagi.

Sementara itu Nissa dan Ayus hingga saat ini masih belum bisa ditemui. Keberadaan Nissa dan Ayus juga belum diketahui. Namun beredar kabar bahwa Nissa tengah menenangkan diri di Bogor sementara Ayus belum lama merilis video permohonan maaf.

Ayus mengaku khilaf atas kedekatannya dengan Nissa. Dia pun meminta maaf buat keluarga dan istri atas pemberitaan yang beredar.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, assalamualaikum,” ungkapnya.

Ayah Nissa di sisi lain membantah perselingkuhan anaknya.

 

Sumber: detik.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.