Dulunya Tukang Bubur, Pria Ini Tawar Rumah Ahmad Dhani Rp100 M

0
363
HM Fitno, Crazy Rich Pondok Indah

TNews, NASIONAL – Siapa yang tak kenal musisi sekaligus politikus, Ahmad Dhani. Selama ini, pria kelahiran Surabaya ini dikenal memiliki rumah megah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rumah kokoh berwarna monokrom ini, beberapa kali tersorot kamera di vlog miliknya dan para sahabatnya. Selain didominasi warna gelap, hunian ayah lima anak ini juga didesain dengan beragam barang unik lho, Bunda.

Wajar kalau kemudian ada seorang pengusaha yang tertarik untuk menawar rumah bos Republik Cinta Manajemen itu, Bunda. Adalah H. Muhammad Fitno, yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan publik. Bagaimana tidak? Pebisnis yang satu ini menawar rumah Ahmad Dhani dengan harga yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, Fitrno menawar rumah Dhani senilai Rp100 miliar lho.

Fitno memang merupakan pengusaha tajir nih, Bunda. Tak heran, orang-orang menjuluki Fitno sebagai crazy rich Pondok Indah.

Bisnis di berbagai sektor yang Fitno miliki membuatnya kaya raya. Siapa sebenarnya HM Fitno yang bikin publik geger ini?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 fakta tentang HM Fitno yang tawar rumah Ahmad Dhani senilai Rp100 M:

  1. Pebisnis sukses

Fitno menjadi kaya raya karena bisnis yang dijalaninya, Bunda. Ia punya berbagai jenis bisnis yang berjalan lancar.

Beberapa bisnis yang Fitno miliki di antaranya, hotel, restoran, telekomunikasi, hingga e-commerce.

“Sekarang jadi investor juga untuk perusahaan-perusahaan yang butuh dana. Di tahun 2017 saya investasi di beberapa start up,” ujar Fitno dikutip  dari YouTube Boy William.

  1. Sosok yang religius

Di balik kekayaannya, Fitno ternyata sosok yang religius, Bunda. Hal ini tergambar dari cara Fitno memandang kekayaan yang dimilikinya.

“Apa yang kita punya itu menjadi amal ibadah kita,” ujarnya.

Fitno mengatakan, jangan sampai harta yang kita miliki justru membuat jauh dari Tuhan. Menurutnya, sah saja punya kekayaan, asalkan harta tersebut bisa membuat si pemiliknya lebih dekat dengan Tuhan.

  1. Punya rumah mewah bernuansa Timur Tengah

Setelah sukses, Fitno membangun rumah mewah bernuansa Timur Tengah. Ketika masuk ke rumahnya, kita sudah bisa merasakan nuansa tersebut nih, Bunda.

Lampu gantung yang ada di rumahnya pun tak sembarangan. Bukan buatan pabrik lho, tapi hand made.

Selain itu, Fitno juga punya musala yang berukuran cukup luas di dalam rumahnya. Menurut Fitno, penting untuk punya ruangan ibadah di dalam rumah.

Di balik kesuksesannya itu, siapa sangka ternyata Fitno merintis usahanya dari berjualan bubur di pasar lho. Klik NEXT untuk baca kisal selengkapnya!

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.