Dwayne Johnson Aktor Termahal Dunia

0
93
Actor Dwayne Johnson poses for photographers upon arrival at the premiere of the film 'Jumanji The Next Level', in central London, Thursday, Dec. 5, 2019. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)

TNews, SELEB – Dwayne Johnson didapuk menjadi aktor termahal tahun ini. Ia berada di urutan pertama daftar aktor berbayaran tertinggi.

Ia menerima honor fantastis lewat kontraknya terlibat dalam film aksi terbaru garapan Netflix, Red Notice. Dilansir Forbes, Dwayne Johnson menerima bayaran USD 23 juta atau Rp 346 miliar dari perannya sebagai interpol di film tersebut.

Ini tahun kedua bagi Dwayne Johnson berada di puncak daftar. Selain itu, Dwayne Johnson juga berhasil mengembangkan lini busana dan perlengkapan pria, Project Rock.

Di tahun 2016, Dwayne Johnson dilaporkan menghasilkan pendapatan senilai USD 64,5 juta, sejak saat itu namanya selalu ada di urutan aktor-aktor berbayaran tertinggi.

Tahun ini, Forbes menghitung penghasilan Dwayne Johnson di periode Juni 2019 hingga Juni 2020. Mantan pegulat ini memperoleh total USD 87,5 juta dari kiprahnya di dunia akting dan hiburan.

Di peringkat kedua ada Ryan Reynolds yang meraup pendapatan USD 71,5 juta diikuti oleh Mark Wahlberg.

Sementara itu, Adam Sandler berada di peringkat 5 besar terbawah. Meski filmnya Uncut Gems menjadi salah satu film yang sukses di Netflix, sang aktor menerima USD 31 juta. Ia berada di urutan 9 dalam daftar.

Selain itu ada pula aktor India Akshay Kumar. Dirinya bisa berada di daftar aktor termahal berkat kesepakatan kontraknya dengan streaming Amazon yang membayarnya sebesar USD 10 juta. Secara keseluruhan, Akshay Kumar memiliki pendapatan USD 48,5 juta.

Keseluruhan laporan ini dilaporkan oleh Forbes berdasarkan data penghitungan data yang diperoleh lewat agen, manajer juga kuasa hukum.

Berikut daftar aktor termahal tahun ini:

Dwayne Johnson
Ryan Reynolds
Mark Wahlberg
Ben Affleck
Vin Diesel
Akhsay Kumar
Lin-Manuel Miranda
Will Smith
Adam Sandler
Jackie Chan

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.