Feby Febiola Alami Pelecehan di Toilet Mal, Sudah Banyak Korban

0
43
Feby Febiola (Foto: Detik)

TNews, SELEB – Tak banyak yang tahu, Feby Febiola ternyata pernah mengalami pelecehan seksual. Kejadian tersebut terjadi di salah satu mall di Jakarta beberapa tahun yang lalu.

Ketika itu, ia sedang berada di toilet untuk buang air kecil. Feby mengatakan, keadaan mall saat itu sudah sepi karena mendekati waktu tutup.

“Jadi aku lagi ada acara di mall di Jakarta. Waktu itu mallnya sudah mau tutup, tapi aku mau ke toilet. Itu suasananya sepi banget, karena kan sudah mau tutup,” ujar Feby.

Menurut penuturannya, bagian atas toilet yang terbuka membuatnya merasa seperti sedang diamati oleh seseorang.

“Kebetulan toiletnya itu atasnya setengah kebuka gitu kan. Nah, waktu itu aku lagi buang air kecil. Habis aku buang air kecil aku feeling kayak ada yang rekam pakai kamera dari atas. Ternyata benar, di ruang sebelah ada orang,” jelas Feby Febiola.

Feby pun langsung meminta pelaku untuk keluar dari bilik toilet tetapi sang pelaku justru berusaha untuk melarikan diri. Untungnya, ia dengan cepat ditangkap oleh petugas keamanan.

“Langsung aku gedor pintu di sebelah, saya suruh keluar. Terus dia keluar, lari sampai ke lobi. Akhirnya ditangkap sama sekuriti,” terangnya.

Feby meminta petugas untuk membawa pelaku ke kantor polisi. Namun, setelah itu, ia berubah pikiran dan membatalkan laporannya. Ia beranggapan pelaku bisa berubah karena usianya masih cukup muda.

“Saya bilang ke sekuriti supaya dia dibawa ke kantor polisi,” kata Feby.

“Pelakunya masih kuliah. Saya juga kaget, ternyata masih muda. Ya, masih banyak kesempatan untuk berubah. Jadi beberapa hari kemudian laporannya saya cabut,” tuturnya lagi.

Sumber: intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.