Felicya Angelista Lahirkan Anak Kedua, Jadi Kado Natal Terindah Bersama Caesar Hito

0
45
Ilustrasi Kelahiran Bayi Kedua Felicya dan Hito (Foto: Selebtempo)

TNews, SELEB – Aktris, presenter, dan kini pengusaha, Felicya Angelista melahirkan anak keduanya. Bayi perempuan itu lahir pada Selasa, 20 Desember 2022 pukul 8.23 WIB melalui operasi caesar. Felicya dan suaminya, Caesar Hito sudah lama mempersiapkan nama indah untuk putri keduanya ini bernama Zefanya Graneth Emmanuela.

Kado Natal untuk Felicya Angelista

“Dia menjadi kado Natal terindah untukku, @hitocaesar dan @graziellabible,” tulis Felicya dan Caesar Hito dalam video di halaman Instagram keduanya, satu jam lalu.

Bos produk perawatan kulit, Scarlett ini mengungkapkan rasa haru dan cinta kasihnya lantaran putri yang dikandungnya selama sembilan bulan itu lahir ke dunia dengan selamat. “Terima kasih Tuhan Yesus sudah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami. Ga henti-hentinya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada,” tulis Felicya.

Felicya Angelista Rekam Aktivitas Sebelum Jadi Ibu Anak 2

Sehari sebelum melahirkan, Felicya membuat unggahan foto dan video yang merekam aktivitas terakhirnya sebagai ibu beranak satu. Ia menggendong putri sulungnya, Graziella Bible Emmanuela. Ia juga merekam saat Hito menjadi suami siaga yang memberikan dukungan penuh kepada istrinya dengan terus memijat, menyemangati, dan mendoakan.

“Puji Tuhan, besok Kaka @graziellabible_ ketemu adek Z. Makasih Kaka Bible sayang udah selalu jadi kaka yang baik dan selalu pengertian sama Mamoy dan adek di perut,” tulis Felicya. Ia merasakan Bible seolah turut menguatkan ibunya agar semangat melahirkan sang adik. “Mamoy yakin, Kaka @graziellabible_ pasti bisa jadi kakaaaa yang terbaik untun adek Z,” tulisnya.

Felicya pun mengaku bersyukur sang suami benar-benar sabar menghadapi perubahan sikapnya yang naik turun selama hamil. “Terima kasih, Sayang sudah sabar menghadapi mood swingku,” tulisnya.

Caesar Hito juga membuat unggahan khusus menjelang perannya sebagai bapak dua anak. Ia mengunggah fotonya bersama Felicya Angelista dalam berbagai angle dengan pose yang sama, menciuminya mesra. “Cieeeeee yang besok pagi statusnya udah jadi Ibu 2 anak. @felicyagelista_ ilove youu my bojo,” tulis Hito, “Jadi Batman Robin lagi kita gaes mulai besok malem.”

Sumber: Intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.