Gading dan Gisel Terlihat ‘Mesra’, Wijin Cemberut

0
30
Nampak Gading dan Gisel Mesra. Foto (tribunews.com)

TNews, SELEB – Gading Marten kemarin baru saja melaksanakan pertandingan basket di Media Clash dengan memboyong nama KUY Entertainment.

Kala itu Gading Marten melawan media milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment yang di dalamnya terdapat Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin dalam satu tim.

Tentunya hal ini menjadi perhatian publik karena Gisella Anastasia adalah mantan istri Gading Marten. Perhatian penonton pun terus tertuju pada mereka.

Gading Marten memang beberapa kali melakukan hal lucu bersama Gisella Anastasia di lapangan. Kala itu, Denny Sumargo yang menjadi komentator pun terus membaca situasi dari pergerakan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Kala itu Gading Marten sengaja memberikan bola basket kepada Gisella Anastasia yang merupakan pihak lawan. Penonton pun bersorak kegirangan.

“Ada apa ini Gading kok memberikan bola ke Gisel,” ujar Denny Sumargo kala itu.

Tak sampai di situ saja, Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali mencuri perhatian penonton.

Di sela-sela istirahat, Gading Marten terlihat berjalan ke arah tim RANS Entertainment, kemudian ia langsung mendekati Gisel.

Mereka terlihat seperti bercanda mesra. Sementara di sisi lain, Wijin terlihat duduk diam di bangku tim Rans. Melihat momen itu Denny Sumargo sempat meledek Gading Marten dan Gisel.

“Papa Gading terlihat bersama mami Gisel, namun Wijin terlihat cemberut,” kata Denny Sumargo lagi.

Mendengar candaan dari Denny Sumargo, Gisel pun lantas mendekati Wijin untuk mengajak tos.

Pertandingan basket antara RANS Entertainment melawan KUY Entertainment dimenangkan oleh tim Raffi Ahmad dan kawan-kawan. RANS unggul dari KUY dengan skor 30-27.

 

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.