Gaga Muhammad Hilang Nafsu Makan karena Laura Anna Meninggal

0
231
Gaga & Laura (foto google)

TNews, SELEB – Laura Anna meninggal dunia secara mendadak. Gaga Muhammad yang tengah ditahan karena kasus dengan mantan kekasihnya itu merasakan duka mendalam.

Gaga Muhammad mengetahui kabar Laura Anna meninggal dunia lewat ayahnya. Asep Yusman langsung datang ke Rutan Satlantas Polres Jakarta Timur.

“Saya sendiri yang menyampaikan langsung ke Gaga. Saya tidak berani juga lewat telepon, tahu perasaannya. Saya ke rutan, saya sampaikan berita duka ini. Yang jelas, pertama saya menyampaikan dia tidak mempercayai itu, seakan-akan tidak percaya bahwa Laura tidak ada. Serius saya sampaikan seperti itu,” tutur Asep Yusman ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021).

Menurut kesaksiannya, Gaga hanya terdiam mendengar kabar duka tersebut. Di sisi lain, Gaga disebut sempat rasakan firasat aneh.

“Dia hanya terdiam menyampaikan kepada saya, saat itu bahwa saya ada firasat apa yang kamu dapatkan. Saya bilang, saya hanya bermimpi, tapi mimpinya panjang sekali, karena pola tidurnya Gaga di rumah, malam itu tidurnya pagi setelah salat subuh, aktivitas ibadah,” ujar Asep.

“Mimpinya cukup panjang, tidak biasanya. Hari-hari biasa dia mimpi, sepintas-sepintas tapi di hari meninggalnya Laura cukup panjang katanya. Mungkin itu firasat yang dia dapatkan,” imbuhnya.

Kemudian, Gaga meminta melalui sang ayah agar dapat melihat Laura untuk terakhir kalinya. Gegara berita duka Laura Anna, Gaga jadi susah makan.

“Lalu kemudian dia mau menyampaikan permohonannya minta kepada saya, meminta izin kepada pihak berwenang, hal ini kejaksaan atau ke pengadilan, untuk diberikan pertama kali saya bisa melihat Laura. Tolong izinkan saya. Dia makan juga kayak nggak nafsu,” ucap Asep.

Asep mengaku permintaan Gaga tersebut berat, karena dia tidak bisa sewenang-wenang membawa keluar anaknya dari rutan. Butuh proses birokrasi yang panjang agar hal tersebut bisa terealisasi.

“Cukup berat permintaan, karena bukan saya yang punya kewenangan. Sementara dia posisi di dalam. Saya sampaikan kepada kejakasaan, tapi dari pihak kejaksaan mengarahkan saya ke pengadilan karena kewenangannya sudah dilimpahkan ke pengadilan. Itu yang sempat dia sampaikan,” kata Asep.

Dalam sidang lanjutan kasusnya, Gaga diberi kesempatan oleh hakim untuk mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Laura Anna.

“Yang mulia, yang pertama saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam berpulangnya Laura Anna Edelenye, semoga diterima di sisi Tuhan dan diterima di surganya, itu saja yang mulia,” ucap Gaga ketika sidang lanjutan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021).

Kuasa hukum Gaga lalu mengajukan permohonan sidang offline. Ia juga meminta Gaga diberi izin melayat Laura Anna.

“Mohon karena ada kedukaan mungkin dari terdakwa ada hal yang ingin disampaikan. Yang kedua, kami mohon saksi bernama Laura yang pernah punya hubungan, meninggal, mohon diberikan izin beberapa jam agar dia bisa bertemu almarhum Laura sudah meninggal, mohon diizinkan dia bisa melayat,” tutur Fahmi.

Pada sidang lanjutan itu, kuasa hukum dari Gaga, Fahmi Bachmid, meminta saksi dari dokter visum. Hal itu dikarenakan dirinya merasa ada keganjilan.

“Kami mohon kepada jaksa dan ini sangat penting terkait visum dokter. Mohon dihadirkan karena ini kunci ada luka 7 senti, 5 senti nggak sama,” kata Fahmi Bachmid.

Lebih lanjut lagi, kuasa hukum berharap Gaga bisa datang ke persidangan. Hal itu dilakukan agar karena ada banyak yang ingin disampaikan oleh terdakwa secara langsung dan demi kepentingan mencari kebenaran.

“Hasil saat kami bertemu terdakwa bahwa (ada) banyak hal yang disampaikan terdakwa yang tidak bisa kita didengar. Ada beberapa hal yang nggak sependapat, kita belum dengar. Oleh karena itu, mohon di sidang offline yang mulia, ini untuk kepentingan mencari kebenaran materil,” tegas Fahmi.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.