Gagal Nikah, Ayah Dinar Candy Singgung Ridho Ilahi

0
25
Dinar Candy dan Ayahnya ( foto : detikhot )

TNews, SELEB – Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah menyinggung Ridho Ilahi yang batal menikah dengan putrinya. Ia menyebut perlakuan sang aktor tidak bertanggung jawab dan jauh dari sikap jantan.

Apalagi, Dinar telah memperkenalkan Ridho kepada keluarga besarnya selama mereka menjalin asmara. Kini, ayah sang DJ jadi lebih selektif dalam memilih calon pendamping anaknya.

“Semenjak sekarang jadi banyak yang manfaatin dia, jadi bapak pilih-pilih. Yang penting cowokya yang baik, jantan. (Ridho Ilahi) ya, enggak jantan dan enggak tanggungjawab dong,” ungkap Acep Ginayah, saat ditemui awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sempat sesumbar ingin melanjutkan asmara ke jenjang pernikahan, nyatanya Dinar dan Ridho memutuskan hubungan asmaranya. Bahkan kini, mereka lost contact sehingga tak ada komunikasi lagi.

Dinar memandang pernikahan adalah hal yang harus dipikirkan secara matang dari segala aspek. Bukan hanya sekadar kemampuan finansial, tapi juga secara mental sebagai bekal kehidupan berumah tangga.

“Banyak netizen bilang nikah aja tapi semua harus direncanakan, karena ke depannya enggak tau gimana. Jadi harus prepare untuk pondasi, kuat secara ekonomi, mental, emosional. Kalau memang sudah oke ya udah,” tutur Dinar Candy.

Seperti diketahui, Jalinan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi berakhir pada Juni lalu setelah sempat diwarnai putus nyambung. Kesabaran Dinar sudah habis dan tak mau melanjutkan hubungan lagi dengan sang aktor karena menganggap sudah terlalu toxic.

Sumber: okezonecelebrity.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.