Gegara Foto Dirinya Tiga Tahun Lalu, Artis Ini Diserang Warganet

0
0
Jing Tian (foto google)

TNews, SELEB – Seorang aktris Tiongkok bernama Jing Tian dikabarkan telah menuai kecaman warganet karena terlihat menempatkan handuk hotel di lantai kamar mandi.

Jing Tian yang berusia 33 tahun itu dicap memiliki sikap buruk oleh warganet. Sebenarnya perilakunya tidak memiliki dampak yang berbahaya bagi publik. Tetapi, beberapa warganet beranggapan bahwa sikapnya dianggap kurang etis.

Masalah yang dihadapi Jing Tian bermula saat salah seorang blogger hiburan di Weibo mengunggah postingan berisi empat buah tangkapan layar. Foto-foto tersebut diambil dari rekaman video Jing Tian pada tiga tahun yang lalu saat berada di sebuah hotel.

“Jing Tian terlihat sedang menimbang berat badannya di kamar hotel, ia terlihat sangat imut, tetapi tidak dengan sikapnya yang meletakkan handuk hotel di lantai, ia perlu dikritik karena sikapnya tidak bermutu,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Sejak itulah topik Jing Tian menjadi perdebatan warganet. Banyak warganet yang meninggalkan komentar berisi kritikan terhadap aktris tersebut. Banyak diantara mereka merasa tersinggung atas perilaku Jing Tian. Menurut media China, warganet merasa bahwa aktris itu seperti tidak menempatkan handuk hotel sebagai ‘milik hotel’.

Karena seperti yang kita ketahui, handuk hotel biasanya dicuci dan akan digunakan kembali untuk tamu berikutnya. Oleh karena itu, mereka merasa tersinggung karena Jing Tian justru menaruh handuk hotel itu di lantai kamar mandi dan bahkan diinjak dengan kakinya.

Bahkan warganet lainnya ada yang memberikan kritik pedas mengenai penampilan sang aktris seperti kuku kaki nya yang harusnya segera dipotong.

Di sisi lain, terdapat juga warganet yang membela Jing Tian dan merasa jika hal yang dibahas oleh banyak orang tak sesuai konteksnya.

“Itu sangat tidak rasional jika menyebut Jing Tian merupakan aktris yang tak bermutu hanya karena permasalahan ini,” tulisnya.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.