Gigi Melahirkan Secara Caesar, Ini Penyebabnya

0
11
(foto google)

TNews, SELEB – Nagita Slavina diprediksi akan melahirkan hari ini. Istri Raffi Ahmad itu sudah memastikan akan melahirkan secara caesar.

Dalam Instagramnya, Raffi Ahmad yang tengah ngobrol bareng dengan Nagita Slavina, mempertanyakan alasan sang istri ingin melahirkan dengan proses caesar.

“Sayang, ini kan sebentar lagi lahir bayinya. Deg-degan nggak?” tanya Raffi Ahmad dalam video di Instagramnya, dilihat, Jumat (26/11/2021).

“Deg-degan,” jawab Nagita Slavina. “Deg-degan mana sama Rafathar?” tanya Raffi Ahmad lagi.

“Deg-degan ini karena aku tahu mau dioperasi,” tukas Nagita Slavina.

Pada saat menanti kehamilan Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina awalnya ingin melahirkan secara normal. Akan tetapi, justru dirinya harus menjalani caesar.

“Bukan karena lancar, waktu itu kan mau normal. Jadi aku sebenarnya kan paling takut sama rumah sakit, dokter, aku parnoan. Jadi karena aku tahu ini mau caesar, jadi sudah tahu kapan, ngerti nggak? Jadinya tuh nggak surprise,” cerita Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad.

“Tapi kan kata dokter tenang aja yang penting nggak sakit,” sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mempertanyakan alasan Nagita Slavina ingin melahirkan caesar. Di masa pandemi COVID-19, Nagita Slavina merasa lebih nyaman melahirkan dengan proses caesar.

“Ya deg-degan aja. Bukan nggak mau lahiran normal. Kan waktu itu (saat lahiran Rafathar) lebih ribet, terus sekarang lagi pandemi. Kalau lahiran normal, kita nggak tahu berapa jam harus standby di rumah sakit. Aku lebih nyaman saat ini (caesar),” jelas Nagita Slavina soal alasannya ingin melahirkan secara caesar.

“Aku lebih ikutin kata hati kamu aja kalau kamu pengennya caesar,” ungkap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina juga merasa sudah mempunyai pengalaman merasakan operasi caesar. Ada hal yang diungkapkan Nagita Slavina dan cukup membuatnya was-was.

“Kan waktu itu sudah pernah disayat di sini, jadinya sekalian. Aku trauma, bukan trauma sih, kalau kemarin itu kan mau normal jadinya caesar. Persiapannya malah lebih mengagetkan buat aku. Sebenarnya kalau caesar sudah tahu apa yang dipersiapkan. Aku pikir,” tukasnya.

“Jadi lahirannya caesar,” tegas Raffi Ahmad.

“Balik lagi gimana anak maunya. Apa pun itu, mau caesar mau normal tidak mengurangi nilai sebagai ibu. Kadang ada orang yang judgemental gitu loh, suka ngomong ih lahirnya caesar, kenapa nggak normal. Padahal mah sama aja, nggak mengurangi nilai sebagai seorang ibu,” tutup Nagita Slavina.

Raffi Ahmad akhir pekan lalu menyebut, Nagita Slavina diprediksi akan melahirkan antar 26-29 November 2021.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.