Gong Yoo Ultah, Ini 7 Drakor dan Film yang Melambungkan Namanya

0
311

TNews, SELEBRITA – Gong Yoo merayakan ulang tahun hari ini. Tepat di usia 41 tahun, aktor yang dikenal lewat drama Korea Goblin, ada deretan drakor dan film yang sukses melambungkan namanya.

Debut sejak tahun 2006, Gong Yoo menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan di industri hiburan Korea. Meski jauh dari gosip hubungan asmara, berikut 7 drakor dan film Gong Yoo yang melambungkan namanya:

  1. One Fine Day

Tayang pada 2006, One Fine Day menjadi drakor yang diperankan Gong Yoo dan sukses di masanya. Rilis 13 tahun yang lalu, Gong Yoo beradu akting dengan Sung Yu-ri, Namgung Min, dan Lee Yeon-hee.

One Fine Day menceritakan tentang sepasang kakak adik yang terpisah. Seo Gun tinggal di Australia dan dirawat oleh sahabat ayahnya. Selain menampilkan akting Gong Yoo, One Fine Day juga mengajak melihat keindahan Australia.

  1. Coffee Prince

Drakor Coffee Prince mempertemukan Gong Yoo dengan Yoo Eun Hye yang dikabarkan pernah akrab dengannya. Drama yang menceritakan tentang Choi Han Kyul (Gong Yoo), pria kaya raya yang dipaksa neneknya untuk mengelola kedai kopi.

Gong Yoo pun mempekerjakan Go EUn Chan (Yoo Eun Hye) yang tomboi untuk menarik pengunjung. Ternyata keduanya malah jatuh cinta dengan cara yang tak biasa.

  1. Silenced

Film Silenced adalah salah satu film thriller yang melambungkan nama Gong Yoo. Diadaptasi dari novel The Crucible, Silenced menceritakan perjuangan Gong Yoo sebagai guru sekolah luar biasa bernama Kang In-ho.

Ketika menjadi guru, ia menemukan banyak kejanggalan yang dilakukan kepala sekolah kepada anak-anak tersebut.

  1. A Man and A Woman

Tayang pada 2016, film A Man and A Woman menjadi salah satu rekomendasi film terbaik yang diperankan oleh Gong Yoo. Film yang mengisahkan cinta terlarang antara Kim Ki Hong (Gong Yoo) dan Lee Sang Min (Jeon Do Yeon) yang masing-masing sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Secara tak sengaja, Gong Yoo bertemu dengan Jeon Do Yeon di Finlandia ketika mengantarkan anak-anaknya mengikuti sebuah acara. Keduanya kembali bertemu di Korea dan melanjutkan kisah asmara yang tertunda.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.