Hadir di Pemakaman, Marsha Aruan Tegar Lepas Kepergian Sang Ayah

0
66
Marsha Aruan dan Keluarga Saat Mengantar Jenazah Ayahnya ke Tempat Peristirahatan Terakhir (Foto: Detik)

TNews, SELEB – Marsha Aruan tampak tegar mengikuti proses pemakaman ayahnya, Maruli Asi Budi Aruan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Proses pemakaman tersebut diketahui berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB dan dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan dari mendiang Maruli.

Dipimpin oleh pendeta, prosesi pemakaman berjalan cukup khidmat. Bahkan, baik Marsha maupun ibu serta saudaranya terlihat cukup ikhlas melepaskan kepergian pria 56 tahun itu.

Disela-sela prosesi pemakaman, Marsha Aruan sempat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Terutama bagi yang sudah menyempatkan waktu untuk mengantarkan ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

“Makasih banyak udah datang ke pemakaman ayah, ternyata banyak yang mengantarkan ayah, aku seneng,” kata Marsha Aruan.

Marsha mengatakan bahwa kepergian ayahnya, tentu merupakan bagian dari takdir Tuhan. Sehingga pihak keluarga mencoba untuk merelakan kepergian almarhum yang diduga mengalami serangan jantung.

“Semoga ayah memberikan kesan yang baik bagi kami semua. Mungkin ini jalan yang terbaik, sudah rencana Tuhan, terima kasih ayah, selamat jalan. Doa kami terus bersama ayah,” lanjutnya.

Sama seperti Marsha, Lisa Diana, ibu dari bintang film 13 The Haunted ini juga turut mengucapkan banyak terimakasih untuk para pelayat yang ikut mengantarkan sang suami ke peristirahatan terakhirnya.

“Kami sebagai keluarga mengucapkan terimakasih banyak sudah mengantar ke pemakaman suami saya. Tuhan luar biasa sudah memberikan yang indah-indah kepada kehidupan kami beliau sudah bersama selama puluhan tahun, selamat jalan untuk suami saya,” ucap Lisa Diana.

Seperti diketahui, ayah Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan diketahui tutup usia di 56 tahun di Rumah Sakit Suyoto Veteran, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Desember 2022 kemarin. Maruli diketahui meninggal dunia sekitar pukul 18.45 WIB.

Berdasarkan informasi keluarga, ayahanda Marsha Aruan diduga mengalami serangan jantung.

Sumber: tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.