Heboh, Fuji dan Thariq Halilintar Nikah Siri? Ini Faktanya

0
48
Fuji dan thariq halilintar (foto : intipseleb)

TNews, SELEB – Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji dan kekasihnya Thariq Halilintar dikabarkan sudah menikah siri secara diam-diam. Kabar tersebut ramai di media sosial setelah Krisdayanti menyebut mereka sebagai pengantin muda.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar yang beredar, Fuji dan Thariq tampak syok. Keduanya pun langsung membantah dan meluruskan kabar yang beredar.

“Astaghfirullahalazim,” ucap Fuji saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Trans TV belum lama ini.

Thariq menjelaskan, kabar simpang siur nikah siri muncul setekah ia memberika hadiah cincin kepada Fuji. Ia menganggap cincin tersebut sebagai pengikat hubungan untuk ke jenjang lebih serius.

“Pas dia (Fuji) ultah kemarin aku kasih cincin, tapi belum nikah. Aku kemarin kasih cincin untuk mengikat dia. Mimi sama Bunda kayak ngejahilin gitu, cie pengantin muda,” jelas Thariq Halilintar.

Soal ucapan Krisdayanti, adik dari Atta Halilintar itu menegaskan hanya celotehan jahil Krisdayanti dan Ashanty.

Thariq Halilintar mengakui punya niat untuk melamar Fuji secara resmi di depan orang tua. Saat itu dia dan Fuji sudah menjalani hubungan dengan komitmen serius.

“Ya niatnya gitu (tunangan), udah terlaksanakan (saat momen kasih cincin). Komitmen. Ya selama cincin itu di tangan itu masih di tangan dia, sampai kapanpun semoga sama dia selamanya,” kata Thariq Halilintar berharap.

Fuji menerangkan, dirinya tidak menyangka Thariq Halilintar akan mengikatnya dengan sebuah cincin berlian. Padahal saat hari ulang tahunnya dan Thariq mempersiapkan 20 kejutan ultah, Fuji malah berpikir untuk kabur.

“Nggak ada apa-apa di pikiran aku (saat Thariq kasih cincin). Aku sudah tahu karena ada yang kasih tahu ke aku. Aku mau dikasih berlian nggak tahu cincin apa kalung. Aduh ngapain sih ni orang ngerayain ultah aku. Apa aku kabur aja ya. Pas dikasih senang,” beber Fuji tersenyum malu.

Sementara itu, Fuji menegaskan untuk menikah harus ada izin dari sang ayah.

“Kalau Papa, Papa nggak ngomong apa-apa. Aku bercandain ke Papa ‘Pa lihat deh Uti sudah dilamar, Uti mau nikah,’ Papa kan panik kalau aku bercandain mau nikah. Papa nggak masalah kalau aku sama Thariq nikah, cuma ya fokus dulu sama karier aku. ‘Nanti aja, simpan saja dulu cincinnya, pakai dulu,'” pungkas Fuji.

Sumber: tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.