Heboh Isu Rumah Tangga Donna Agnesia-Darius yang Ternyata Cuma Prank

0
50
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (foto google)

TNews, SELEB – Darius Sinathrya beberapa waktu lalu bikin heboh melalui postingan di Instagram. Sang istri, Donna Agnesia, tiba-tiba menghilang dan tak bisa ditemukan.

“Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya… I miss you, miss your hugs and kisses,” tulis Darius Sinathrya dalam Instagram miliknya.

“Bantu cari dong guys, Donna ada di mana… #dariusdonna #sorry #comeback #donnadimana,” sambungnya lagi.

Bahkan, Darius Sinathrya sampai bikin pengumuman di salah satu papan iklan di jalanan untuk menanyakan keberadaan Donna Agnesia.

Namun rupanya, kehebohan tersebut hanyalah sebuah prank yang berujung promosi. Donna Agnesia menjelaskan selama ini berada di salah satu tempat belanja.

“Karena di sana itu lengkap banget jadi aku nggak mau berhenti belanja,” ungkap Donna Agnesia.

Tentu saja hal ini membuat publik kesal. Banyak yang mengungkapkan kekecewaan pada Donna AGnesia dan Darius Sinathrya karena sudah membohongi publik.

Dengan kehebohan tersebut, akhirnya Donna Agnesia pun mengungkap permintaan maaf. Melalui akun Instagram-nya, ia berterima kasih karena banyak yang memperhatikan dirinya dan Darius.

“Detox Hati & Pikiran Seminggu puasa sosmed ternyata bisa mendetox hati & pikiran. Meski ada rasa dilema karena tau pasti banyak yang bertanya . . kemana & kenapa?” buka Donna Agnesia dalam Instagram miliknya.

“Ada yang khawatir, ada yang menebak – nebak, & tidak sedikit pula yg bernada miring namun itu adalah konsekuensi dari sebuah pilihan,” sambungnya lagi.

Ia memastikan saat ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja tidak kekurangan apa pun.

“Maaf untuk yg sudah merasa khawatir & kecewa, terima kasih untuk yang sudah prihatin, mau mengerti & perhatian. Ternyata banyak yang sayang sama aku juga Darius,” papar Donna Agnesia lagi.

“Kabar baiknya aku sehat . . & semoga akan selalu baik2 saja . . Amin Love you all,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.