HEBOH! Ribut dengan Bunda Corla, Nikita Mirzani Tunggu Pengembalian Uang Saweran Rp100 Juta

0
11
Bunda Corla dan Nikita Mirzani(Foto: Lombokinsaider)

TNews, SELEB – Nikita Mirzani kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Belum selesai masalahnya dengan Dito Mahendra, kali ini artis 36 tahun tersebut terlihat bertengkar dengan Bunda Corla.

Bukan tanpa sebab, Nikita Mirzani mendadak emosi lantaran dirinya merasa Bunda Corla berubah. Sempat muncul di Live Instagram dan mengaku tak butuh uang, kini Bunda Corla justru menerima saja dibuatkan konser dengan harga tiket masuk sebesar Rp300 ribu.

Dalam pertengkarannya dengan Bunda Corla, Nikita Mirzani juga sempat membawa-bawa nama Ivan Gunawan serta Maharani Kemala. Bahkan dalam unggahan terbarunya, ibu tiga anak ini tampak membagikan sebuah tangkapan layar saat Bunda Corla tengah live.

Pada tangkapan layar tersebut, Ivan Gunawan sempat menuliskan komentarnya soal mengembalikan uang. Sayangnya, tidak diketahui uang siapakah yang dimaksud oleh pria 41 tahun tersebut.

“Balikin aja uangnya,” tulis Ivan Gunawan melalui akun instagram @ivan_gunawan dalam sesi live Instagram Bunda Corla.

Nikita Mirzani agaknya merasa bahwa Ivan Gunawan meminta agar Bunda Corla mengembalikan uang saweran darinya sebesar Rp100 juta. Bahkan dalam unggahannya, bintang film Jakarta Undercover itu juga meminta agar Ivan Gunawan tak hanya mengembalikan uangnya melainkan uang saweran dari seluruh penonton live yang telah memberikan saweran pada Bunda Corla.

Tak menyebut nama Ivan Gunawan, Nikita Mirzani menyindirnya dengan sebutan maha mega dukun.

“Maha mega dukun. Bagus elo balikin duit gue dan semua orang yang udah nyawer si Corla yah, karena Oky pun abis nyawer,” ungkap Nikita Mirzani dalam keterangan unggahan Instagram Storynya pada Rabu, 18 Januari 2023.

“Whatsappnya nya pun gak digubris seperti gak terima apapun,” tambahnya.

Nikita pun kembali menantang Ivan Gunawan dengan menyebut bahwa dirinya akan menunggu pengembalian itu.

“Gue tunggu pengembalian itu,” tegasnya.

Sumber: Tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.