Hoax! Ashanty Meninggal Dunia, Ini kata Anang

0
79

TNews, SELEB – Ashanty kini kondisinya disebut semakin membaik. Sang suami, Anang Hermansyah, pun menjawab isu Ashanty dikabarkan meninggal dunia.

Anang Hermansyah berbincang singkat dengan detikcom tentang perkembangan kesehatan Ashanty. Ia pun meminta doa agar Ashanty cepat pulih.

“Iya sudah membaik, minta doanya saja,” ungkap Anang.

Dalam kesempatan itu, Anang juga berbicara tentang isu yang menyebut Ashanty kritis, bahkan dikabarkan meninggal dunia. Anang Hermansyah mengaku tak tahu dari mana asal mula berita tersebut.

“Mana gue tahu, keluarga kita juga ribet, semua keluarga telepon gara-gara berita itu,” ungkapnya.

Anang Hermansyah memastikan Ashanty kini baik-baik saja usai melewati masa kritis imbas Corona. Lewat media sosial Instagram, Ashanty pun mengucap syukur sudah pulang dari rumah sakit, meski kini masih menjalani isolasi mandiri.

“Terima kasih buat semua doa dan supportnya, maaf kalau aku ngga bisa bales satu2. Tapi aku mengucapkan sangat amat berterima kasih dari lubuk hati aku yg paling dalam.. karena doa dan support dari kalian, sampai buatin pengajian buat kita padahal tidak saling kenal, dan masih banyak hal lain nya..,” buka Ashanty dalam Instagram miliknya.

“Aku bisa melewati masa kritis kemarin yg naik turun.. dan Alhamdulillah sekarang udh pulang dari RS, udah jauh membaik.. saat ini aku masih recovery dulu sampai benar2 sehat, dan isolasi di rumah,” jelasnya lagi.

Tak lupa, Ashanty juga meminta publik untuk tak menyepelekan COVID-19.

“Pls jangan sepelekan Covid19 apa lg yg punya penyakit bawaan spt saya. Buat kalian yg kena dan fine2 aja kalian hanya perlu banyak bersyukur, karena banyak yg kena dan berjuang melawan sakitnya untuk tetap hidup..,” beber Ashanty lagi.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.