Iis Dahlia Minta Semua Orang Untuk Beri Ruang ke Lesti Kejora Untuk Tenang

0
19
Iis Dahlia. Foto (detik.com)

TNews, SELEB – Iis Dahlia mengaku tak mau banyak ikut campur dalam urusan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Iis Dahlia berharap keduanya bisa menyelesaikan masalah itu tanpa banyak campur tangan orang lain.

“Aku nggak mau ikut campur masalah rumah tangga orang lain. Walaupun Dede sama Billar aku anggap sebagai anak ya, tapi ini urusan rumah tangga. Biarkan mereka yang urus kita orang luar,” kata Iis Dahlia di Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Iis Dahlia merasa banyak orang ikut campur dan bicara soal masalah KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Iis berusaha menjaga yang memang jadi privasi keduanya.

“Saya malah bingung kalau orang lain komentar, ngasih caption di Instagram aku. Orang yang nggak posting-posting karena aku nggak tahu kejadiannya seperti apa. Saya belum mendengar dari kedua belah pihak, jadi lebih baik diamlah,” kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia dan Lesti Kejora punya kedekatan sejak keduanya berada di program ajang pencarian bakat. Sedangkan dengan Rizky Billar, Iis Dahlia mengaku tak terlalu mengenal dekat.

Adanya kabar KDRT dalam rumah tangga pasangan itu membuat Iis Dahlia kaget. Keduanya kerap terlihat mesra di media sosial.

“Aku nggak tahu secara aku kan lebih deket ke Dede daripada ke Billar, aku nggak tahu. Kalau dilihat dari look-nya kita lihat di IG, vlog, mereka hidupnya bahagia, senang bergelimang harta,” katanya.

Setelah mendengar kabar buruk soal Lesti, Iis Dahlia sudah berusaha menghubungi. Belum mendapat balasan, Iis Dahlia memilih untuk memberikan ruang pada Lesti dan tidak mendesaknya untuk bercerita.

“Sudah coba hubungi, tapi belum diangkat. Saya kan bukan orang yang pengen tahu jawabannya. Saya cukup kasih VN saya WA. Dia belum respons mungkin karena kesibukannya,” tutur Iis Dahlia.

“Atau dia mau bilang give me time, jangan pada ganggu. Kita kasih ruanglah dan aku sebagai orang yang sayang sama mereka cuma bisa berdoa mudah-mudahan apa pun keputusan selesainya dengan baik,” harapnya.

 

Sumber : detik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.