Imam S Arifin Meninggal Dunia

0
731
Imam S Arifin (foto google)

TNews, SELEB – Imam S Arifin meninggal dunia kemarin, Jumat (17/12/2021), pada pukul 13.00 WIB di Madura. Dijelaskan mantan istrinya, Nana Mardiana, Imam S Arifin sempat mandi di laut sebelum meninggal.

Dijelaskan Nana, kondisi Imam S Arifin terbilang sehat selama beberapa hari terakhir. Meski sebelumnya memang pernah terkena stroke, namun beberapa bulan belakangan Imam S Arifin sehat-sehat saja.

Pada Jumat pagi bahkan Imam S Arifin sempat pergi ke laut buat berenang. Hal itu disebut Nana Mardiana dilakukan Imam S Arifin sebagai salah satu bagian dari treatment.

“Mas Imam sehat, nggak (dibawa ke RS sebelum meninggal). Dia (pagi) berenang di laut. Pagi-pagi itu treatment-nya berenang di laut,” kata Nana Mardiana saat dihubungi.

Menurut Nana, selama menghabiskan waktu di lapas, kondisi stroke Imam S Arifin sudah jauh membaik. Selepas keluar dari lapas, Imam S Arifin memilih kembali ke kampung halamannya untuk beristirahat dan melakukan treatment.

Proses pemakaman Imam S Arifin kini tengah dipersiapkan. Dia akan dimakamkan hari ini, Sabtu (18/12/2021) di Madura.

“Kita kumpul semua, insyaAllah kita makamkan,” kata Nana Mardiana.

Saat ini Nana Mardiana dalam perjalanan menuju rumah duka di Madura. Hal itu juga dijelaskan oleh penyanyi dangdut yang pernah berduet dengan mantan suaminya di era 90-an itu.

“Iya, saya insyaAllah di jalan (menuju Madura). Doain biar pada lancar,” pintanya.

Kepergian Imam S Arifin cukup mengejutkan banyak penggemarnya. Sebelum meninggal memang dia sempat terserang stroke, namun dijelaskan oleh Nana Mardiana penyebab meninggalnya bukan karena penyakit yang diidapnya itu.

Buat sakit stroke tersebut, Imam S Arifin sudah menjalani pengobatan selama beberapa lama. Beberapa bulan terakhir, kondisi Imam S Arifin sebenarnya sudah membaik. Ia juga disebut sudah bisa berjalan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.