Indra Bekti dan Aldila Jelita Secara Resmi Cerai

0
69
Indra Bekti dan Aldila Jelita Secara Resmi Cerai, Gambar : Instagram @indrabekti

TNews, SELEBRITA – Pada hari Senin (17/4), gugatan cerai Aldila Jelita dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sehingga secara resmi mengakhiri pernikahannya dengan Indra Bekti.

“Putusan antara lain adalah pertama mengabulkan gugatan tergugat,” kata Humas PA Jaksel Taslimah di Jakarta Selatan, Senin (17/4).

Di samping perceraian, PA Jaksel juga memutuskan untuk hak anak jatuh ke Aldila. Terkait nafkah, Indra Bekti wajib menafkahi sebesar Rp30 juta per bulan untuk kedua anaknya. Dengan catatan, meningkat 10% setiap tahun.

“Jadi, menghukum tergugat untuk membayar nafkah dua orang anak. Sejumlah itu per bulan sampai anak itu dewasa dan mandiri dengan kenaikan 10 persen,” jelasnya.

Taslimah mengatakan dokumen putusan telah diterbitkan di e-court, sehingga kedua belah pihak telah mengetahuinya.

“Yang jelas, majelis hakim telah memutuskan secara elektronik. Nah, kedua belah pihak itu akan mengetahui kalau sudah di-upload di dalam sistem informasi perkara secara elektronik atau e-court,” tuturnya.

Artis viral Indra Bekti dan Aldila juga telah melewati sidang mediasi, namun hasilnya gagal. Keduanya berkeras ingin berpisah bahkan kukuh ingin cepat selesai sebelum hari Lebaran.*

Sumber : satuviral.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.