Ini 10 Artis Yang Pernah Alami KDRT

0
71
Lesti Kejora. Foto (detik.com)

TNews, SELEB – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) jadi satu masalah serius yang kerap terjadi. Permasalahan serius di kehidupan berumah tangga ini bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali para selebriti papan atas.

Ya, seperti yang kita tahu tak selamanya rumah tangga selebriti bisa adem ayem jauh dari kabar miring. Terbukti, ada banyak rumah tangga selebriti yang diterpa isu miring seperti perselingkuhan hingga KDRT kemudian berujung pada perceraian.

Setiap kasus KDRT yang menimpa selebriti selalu menghebohkan publik. Seperti beberapa kasus KDRT di kalangan selebriti yang sempat jadi sorotan berikut ini.

  1. Lesti

Kasus KDRT yang menimpa Lesti kini tengah jadi sorotan. Lesti secara tiba-tiba membuat laporan ke polisi untuk melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT. Di surat laporan tertulis, Lesti mengalami berbagai tindak kekerasan, mulai dari dibanting hingga dicekik.

  1. Maia Estianty

Kasus perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani bisa jadi salah satu kasus perceraian selebriti paling menghebohkan. Pasalnya, kasus perceraian itu diwarnai berbagai isu, mulai dari perselingkuhan, KDRT, dan berlanjut ke perebutan hak asuh anak.

  1. Thalita Latief

Pernikahan Thalita Latief dan Dennis Lyla kandas di tahun 2021. KDRT disebut-sebut menjadi pemicu perceraian mereka. Padahal sebelum dugaan kasus KDRT ini terungkap, pernikahan Thalita dan Dennis tampak harmonis dan adem ayem.

  1. Nindy Ayunda

Pernikahan Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono juga diwarnai isu KDRT. Dugaan KDRT itu terungkap setelah Nindy akhirnya membuat sebuah laporan ke polisi di tahun 2020. Satu tahun kemudian, tepatnya di bulan Mei, akhirnya Nindy resmi bercerai dengan Askara.

  1. Dhena Devanka

Pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sudah berjalan 9 tahun lamanya, akhirnya memutuskan bercerai. Perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy juga jadi sorotan. Pasalnya, kedua mantan pasangan selebriti ini saling melaporkan satu sama lain dengan tuduhan KDRT.

  1. Manohara

Manohara Odelia juga sempat membuat heboh dengan kemunculannya yang disertai kasus KDRT. Manohara yang saat itu dinikahi anggota kerajaan Kelantan Malaysia mengaku mengalami berbagai tindak kekerasan. Kasus ini pada masanya sempat menjadi sorotan publik secara luas.

  1. Yuni Shara

Yuni Shara mengalami dua kali gagal dalam membina rumah tangga. Yang pertama di tahun 1993, Yuni memutuskan untuk menyudahi hubungan pernikahannya dengan Raymond Manthey karena mengalami KDRT.

  1. Medina Zein

Seleb lainnya yang juga pernah jadi korban KDRT adalah Medina Zein. Medina sempat membuat laporan bahwa dirinya menjadi korban KDRT yang dilakukan sang suami, Lukman Azhari. Konon, dugaan kasus KDRT tersebut dipicu lantaran suami yang ketahuan berselingkuh.

  1. Joy Tobing

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Joy Tobing juga pernah menjadi korban KDRT saat menikah dengan Daniel Sinambela. Sama seperti beberapa kasus yang telah disebutkan sebelumnya, dugaan kasus KDRT yang dialami Joy juga disinyalir sang suami yang ketahuan selingkuh. Kini, Joy sudah menikah kembali dengan seorang anggota TNI.

  1. Gracia Indri

Gracia Indri juga diduga menjadi korban KDRT di pernikahan pertamanya bersama David Noah. Gracia Indri dan David kemudian bercerai pada 2018 silam. Kini, Gracia Indri sudah menikah lagi dan menetap bersama sang suami di Belanda.

Itulah di antaranya beberapa seleb diduga alami KDRT. Semoga setelah ini, tidak ada lagi yang mengalami hal serupa ya.

 

Sumber : kapanlagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.