Ini 3 Unsur dari Film Dear Imamku yang Tak Cuma soal Cinta

0
29

TNews, ARTIS – Film Dear Imamku yang sudah tayang sejak 13 Mei 2021 mendapatkan tanggapan yang positif dari berbagai kalangan. Film yang diperankan oleh Dul Jaelani dan juga Tissa Biani ini memiliki tiga unsur yang disukai oleh Mellyana. Ketiga unsur yang disukai oleh sang penulis novel tersebut adalah hijrah, nikah muda dan persahabatan. Ketiganya memang sangat disukai Mellyana. “Suka banget sama alur ceritanya hijrah, nikah muda dan persahabatan,” jelas Mellyana saat ditemui di kawasan Jakarta.

Mellyana menuturkan jika kisah cinta penuh tantangan itu dibalut dengan bahasa yang sederhana. Mellyana juga ingin mengingatkan kepada pembaca novelnya jika cinta adalah sesuatu yang penting untuk dipertahankan. “Sebaliknya dendam kesumat, apa pun alasannya bukan sesuatu yang baik untuk dipelihara,” tutur Mellyana lagi. Meski terdapat beberapa perbedaan antara versi film produksi Main Picture ini dengan versi novelnya, Dian W selaku sutradara mengatakan pembaca setia novelnya tidak perlu gusar dengan hal tersebut.

“Spirit film ini tetap sama dengan novel. Hanya ada perubahan dalam segi karakter,” tuturnya lagi. Film yang diperankan oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani dan juga beberapa bintang lainnya. Ini menjadi proyek film Dul Jaelani setelah sekian lama tak berakting secara profesional di depan kamera. Dul Jaelani dan Tissa Biani disebut bucin banget di lokasi syuting tersebut. Hal tersebut dibocorkan oleh lawa main keduanya, Zsa Zsa Utari.

“Mereka tuh ke mana-mana bareng. Satu ke sini, yang satu pasti ikut, gitu-gitu,” jelas Zsa Zsa beberapa waktu lalu. “(Nguping percakapan mereka) kayak ‘sayang sudah makan belum? Sudah sayang nggak usah dipikirin’. Gitu-gitu mereka, tapi wajar ya namanya orang pacaran,” ungkap Zsa

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.